Michael Carrick Bikin Sejarah, Senang untuk Sancho, dan Persembahkan Kemenangan untuk Solskjaer

Manajer interim Manchester United Michael Carrick membawa timnya menang 2-0 atas tuan rumah Villareal pada penyisihan Grup F Liga Champions 2021/22, sekaligus lolos ke Babak 16 Besar. (Uefa.com)
Manajer interim Manchester United Michael Carrick membawa timnya menang 2-0 atas tuan rumah Villareal pada penyisihan Grup F Liga Champions 2021/22, sekaligus lolos ke Babak 16 Besar. (Uefa.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manajer interim Manchester United, Michael Carrick, mencetak sejarah sekaligus senang karena Jadon Sancho akhirnya mencetak gol. Tampaknya dia memahami bagaimana mengeluarkan yang terbaik dari ex Borussia Dortmund itu.

Michael Carrick memimpin laga pertama sejak kepergian Ole Gunnar Solskjaer dan membawa Manchester United meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah Villareal pada penyisihan Grup F Liga Champions 2021/22 di Estadio de la Ceramica, Selasa (23/11/2021) atau Rabu dinihari waktu Indonesia.

Itu juga memastikan Setan Merah lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions 2021/22 dengan raihan 10 poin dari lima laga. Mereka terpaut tiga poin dari Villareal di posisi kedua. Pada laga lain di Grup F, Young Boys menahan Atalanta dengan skor imbang 3-3.

BACA JUGA:

Ini kemenangan bersejarah bagi Michael Carrick, karena dia menjadi manajer Inggris pertama yang memenangkan pertandingan pertamanya sebagai pelatih klub sejak Walter Crickmer melakukannya pada tahun 1931.

Mantan gelandang Manchester United dan Tottenham Hotspur itu senang dengan cara para pemainnya berjuang untuk meraih kemenangan.

Cristiano Ronaldo memecah kebuntuan setelah Fred memberikan tekanan menyusul tendangan gawang, dan Sancho memastikan kemenangan dengan penyelesaian tegas pada akhir serangan balik yang mengalir pada menit ke-90.

Sancho sebelumnya telah mencatatkan 14 penampilan dan 10 tembakan tanpa mencetak gol untuk Manchester United sejak kepindahannya dari Borussia Dortmund pada jendela transfer musim panas lalu.

“Dalam beberapa hal, itu adalah cara terbaik untuk menang bagi saya,” kata Carrick kepada BT Sport. “Kami harus menunjukkan beberapa karakter, kami harus berusaha keras, harus berjuang.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.