PT Jasa Raharja Bersama BP2RD Provinsi Kepri Melakukan Sosialisasi Pajak Kendaraan Bermotor dan SWDKLLJ Tahunan di Best Western Hotel Batam

Editor : Sudianto Pane

Kepala Unit Keuangan, Akuntansi dan TJSL PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau beserta Kasubdid Pengembangan Sistem Informasi BP2RD Provinsi Kepri dan rombongan melakukan sosialisasi di Hotel Best Western Batam pada Selasa 23/11/2021.
Kepala Unit Keuangan, Akuntansi dan TJSL PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau beserta Kasubdid Pengembangan Sistem Informasi BP2RD Provinsi Kepri dan rombongan melakukan sosialisasi di Hotel Best Western Batam pada Selasa 23/11/2021.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Kepala Unit Keuangan, Akuntansi dan TJSL PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau Bapak Harry Wahyutomo Santoso beserta Kasubdid Pengembangan Sistem Informasi BP2RD Provinsi Kepri Bapak Eka Kodya Putera dan rombongan melakukan sosialisasi di Hotel Best Western Batam pada Selasa 23/11/2021.

BP2RD Provinsi Kepri selaku Instansi yang mengadakan kegiatan ini mengundang PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau menjadi narasumber. Selain dihadiri oleh PT Jasa Raharja Cabang Kepri dan BP2RD, sosialisasi ini juga dihadiri Ditlantas Polda Kepri.

Dalam kegiatan yang mengusung tema ‘Penyuluhan dan Penyebarluasan Kebijakan Pajak Daerah Provinsi Kepri’ ini, Jasa Raharja Kepulauan Riau menjelaskan tentang fungsi dan pelayanan kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas, dampak kecelakaan, keterjaminan kecelakaan, santunan dan prosedur pengajuannya.

.Baca : Jasa Raharja Kepri dan Bidokkes Polda Kepri Berikan Pelayanan dan Pengobatan Gratis di Pelabuhan ASDP Punggur

.Baca : PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau Melaksanakan Pembukaan Program Diklat Basic Safety Training Bagi Nakhoda dan ABK Tahun 2021

Kegitan dibuka dengan Penjelasan dari BP2RD tentang pentingnya membayar pajak kendaraan bermitir tahunan, dalam rangka mempermudah proses pembayaran dan melakukan bebrapa inovasi yaitu sistem jemput bola dan pembayaran online.

Ditlantas Pola Kepri juga menjelaskan tentang tugas pokok dan fungsi kepolisian di samsat. Dalam kegiatan ini para peserta yang turut hadir yaitu Perwakilan dari beberapa perusahaan yang berada di dalam Kawasan industri panbil dan muka kuning Batam.

“Untuk masyarakat Batam selalu berhati hati dalam berkendara karena kecelakaan dapat terjadi kepada siapapun dan dimanapun” ujar Harry selaku Kepala Unit Keuangan, Akuntansi dan TJSL PT Jasa Raharja Kepri. Harry juga mengatakan agar masyarakat Batam taat membayar pajak dan SWDKLLJ tahunan dengan memanfaatkan program keringanan PKB, denda SWDKLLJ dan penghapusan bea balik nama hingga 30 november 2021 mendatang.
(yd/rpw)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.