Tidak Memenuhi Syarat Evaluasi Teknis, ATB Gagal di Prakualifikasi SPAM di Kota Bandung

air-minum
air-minum
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – PT Adhya Tirta Batam atau ATB gagal lolos di proses prakualifikasi lelang SPAM yakni Pengadaan Badan Usaha Pelaksana Perumda Tirtawening Kota Bandung untuk proyek Penurunan Tingkat Kehilangan Air di Wilayah Utara.

Dalam proses prakualifikasi dengan skema kontrak berbasis kinerja itu, ATB dinilai tidak memenuhi hasil evaluasi teknis karena hanya mendapat nilai 38, 88 atau kalah dari dua pesaingnya.

Dikutip dari website www.pambdg.co.id, pada tanggal 10 November 2021, panitia memutuskan Calon Pemenang Pengadaan Badan Usaha Pelaksana Perumda Tirtawening Kota Bandung untuk proyek Penurunan Tingkat Kehilangan Air di Wilayah Utara dengan skema kontrak berbasis kinerja adalah PT ADARO TIRTA MANDIRI yang meraih penilaian teknis 94.75.

Dalam website dijelaskan proses prakualifikasi berlangsung efektif , efisien, transparan,terbuka, adil dan akuntabel. Sementara Proyek Kerja Sama Pengadaan Badan Usaha Pelaksana PERUMDA Tirtawening Untuk Proyek Penurunan Tingkat Kehilangan Air di Wilayah Utara dengan skema kontrak berbasis kinerja, meliputi membuat perencanaan penurunan tingkat air tak berekening, penyusunan petajaringan pipa (berbasis GIS), pembangunan District Meter Area (DMA), pembentukan zona pelayanan melalui suatu proses yang kompetitif, dan pengoperasian infrastruktur penurunan (ATR), dengan total masa kerjasama selama sebelas (11) tahun.

Prakualifikasi mencakup aspek administrasi, teknis, dan finansial. Prakualifikasi ini kemudian diikuti oleh tiga perusaan termasuk PT ATB. Dalam pengumuman Nomor : 28/PENGUMUMAN.RfP/PPBUP/PERUMDA/2021 Panitia Pengadaan Badan Usaha Pelaksana Perumda Tirtawening Kota Bandung hasilnya ATB mendapat nilai paling rendah dalam hasil evaluasi teknis atau nilai teknis sehingga dinyatakan tidak lolos karena tidak memenuhi passing grade.

BACA:Lelang SPAM Batam! Konsorsium PT Moya dan PT Pembangunan Perumahan Paling Berpeluang

BACA:Warga Ini Sebut Respon Pengaduan Pipa Bocor SPAM PT Moya Lebih Baik

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.