Xavi Minta Barcelona Kontrak Striker Antah-barantah, Tapi Sebagus Messi dan Ronaldo

Xavi memberikan instruksi kepada Baghdad Bounedjah saat masih melatih klub Qatar Al Sadd. (Mirror)
Xavi memberikan instruksi kepada Baghdad Bounedjah saat masih melatih klub Qatar Al Sadd. (Mirror)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pelatih Barcelona Xavi Hernandez meminta Barcelona untuk mengontrak striker antah-barantah tetapi diyakini memiliki kualitas sebaik Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam urusan membobol gawang.

Striker dimaksud adalah Baghdad Bounedjah, yang saat ini membela Al Sadd, klub Qatar yang ditukangi Xavi sebelum ditunjuk untuk mengambil alih peran di Barcelona dari Ronald Koeman. Nilai pasar pemain ini menurut Transfermarkt hanya €6 juta atau sekitar Rp 96 miliar.

Awal bulan ini, Dani Alves (38) dikonfirmasi sebagai pemain pertama yang dikontrak Xavi Hernandez. Meski sudah berumur, legenda Barcelona asal Brasil itu diharapkan bisa membawa pengaruhnya ke dalam tim.

Tetapi Xavi belum berhenti untuk membenahi skuadnya. Raksasa Catalan akan sibuk pada jendela transfer Januari 2022, namun karena masalah keuangan akut yang dihadapi klub, tentu saja mereka akan menggali bakat-bakat yang sesuai kemampuan kantong.

Persoalan Barca adalah tumpulnya lini depan sepeninggal Lionel Messi (ke PSG) dan Antoine Griezmann (kembali ke Atletico Madrid) pada musim panas. Barca hanya mampu mencetak satu gol di bawah Xavi.

BACA JUGA:

Oleh karena itu, mantan maestro lini tengah berencana untuk meminta mantan klubnya, Al Sadd, untuk melepaskan striker bintang mereka, Baghdad Bounedjah, ke Camp Nou.

Bounedjah adalah pemain dengan skor tertinggi di sepak bola dunia pada tahun kalender 2018 ketika ia mengantongi 58 gol – meskipun level lawan jauh lebih rendah dibandingkan tim-tim Eropa.

Baghdad Bounedjah (29) striker Al Sadd asal Aljazair dimintai Xavi Hernndez untuk didaratkan di Barcelona. (Mirror)
Baghdad Bounedjah (29) striker Al Sadd asal Aljazair dimintai Xavi Hernndez untuk didaratkan di Barcelona. (Mirror)
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.