BOCORAN: Huawei Nova 8 SE Bakal Dirilis Ulang sebagai Ponsel 4G

Huawei Nova 8 SE dirilis ulang untuk versi jaringan 4G. (GSM Arena)
Huawei Nova 8 SE dirilis ulang untuk versi jaringan 4G. (GSM Arena)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Huawei mengalami kesulitan mendapatkan suku cadang dari luar negeri, sehingga harus kreatif dalam peluncuran gadget baru. Sepertinya Huawei Nova 8 SE dari tahun lalu terikat untuk rilis ulang khusus untuk jaringan 4G.

Itu diketahui dari lembar spesifikasi yang dibocorkan oleh WHYLAB .

Model asli ditenagai oleh Dimensity 720 untuk model standar dan Dimensity 800U untuk model premium.

Tetapi rilis ulang ini akan menggunakan Kirin 710A sebagai gantinya – ini adalah chipset pertama yang diproduksi massal di pengecoran SMIC China (chip ini dibuat dengan proses FinFET 14 nm).

BACA JUGA:

Ponsel ini akan hadir dengan HarmonyOS 2 di luar kotak dan akan dikonfigurasi dengan RAM 8 GB dan kapasitas penyimpanan 128 GB.

Berbeda dengan Nova 8 SE Youth, yang diluncurkan awal tahun ini yang juga dengan Kirin 710A, model ini akan mempertahankan layar OLED 6,5” (1080p+, 20:9). Atau setidaknya sebuah layar OLED, tetapi belum dipastikan apakah panelnya sama.

Bagaimanapun, tampaknya selain penurunan versi chipset (dan peralihan kembali ke 4G yang menyertainya), sebagian besar ponsel akan sama.

Itu termasuk baterai 3.800 mAh dengan pengisian cepat 66W melalui USB-C.

Juga pengaturan kamera, dimulai dengan kamera utama 64 MP (bukaan f/1.9) dan kamera ultra lebar 8 MP, disusul kamera makro dan kedalaman 2 MP.

Kamera selfienya mendapatkan sensor 16 MP (f/2.0). Bahkan dimensi ponsel tampak identik (161,6 x 74,8 x 7,5 mm), kecuali sedikit perbedaan berat (178g hingga 180g).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.