Saturday, April 20, 2024
HomeLainnyaNasionalFahri Hamzah Colek Anies Usai Fadli Zon Puasa Medsos

Fahri Hamzah Colek Anies Usai Fadli Zon Puasa Medsos

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Politikus Partai Gelora Fahri Hamzah kembali mempertanyakan keberadaan rekannya, politikus Partai Gerindra, Fadli Zon yang lebih dari seminggu terakhir tak muncul di media sosial usai terima teguran dari Prabowo Subianto.

Lewat cuitannya, Fahri kali ini mencolek Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sebagai sesama sahabat Fadli. Dengan nada bergurau, Fahri meminta Anies untuk mencari Fadli.

“Pak gubernur @aniesbaswedan tolong cari sohib ente…@fadlizon,” cuit Fadli Kamis, (25/11).

Fahri lebih lanjut tak menjawab pesan singkat CNNIndonesia.com, terkait komunikasi dirinya dengan Fadli secara pribadi.

.Baca : Fadli Zon Hilang, Fahri: Gubernur Anies Tolong Cari Sohib Ente

.Baca : Sindir Presiden Jokowi, Fadli Zon Ditegur Prabowo Subianto

Mantan Wakil Ketua DPR itu diketahui beberapa kali sempat menanyakan keberadaan Fadli yang lebih dari sepekan puasa bermedia sosial tak lama usai mendapat teguran dari Ketum Parpolnya.

Fahri sempat membela kritik Fadli soal Presiden Joko Widodo yang tak kunjung menjumpai warga Sintang yang sebulan terendam banjir. Menurut Fahri, partai tak semestinya menegur kader yang dalam posisi menjalankan fungsi pengawasan sebagai anggota dewan.

“Jadi soal subjektivitas partai politik, harusnya tidak boleh mengganggu seorang wakil rakyat yang dipilih oleh rakyat dan digaji oleh rakyat, di dalam menjalankan amanahnya,” kata Fahri, Senin (15/11).

Keberadaan Fadli yang aktif bermedia sosial terus dipertanyakan beberapa pekan terakhir. Dia hilang persis setelah menyindir Jokowi yang kunjung ke Sintang, Kalimantan Barat. Lewar cuitannya, Fadli kala itu menyindir Jokowi yang justru terbang ke NTB untuk menjajal Sirkuit Mandalika.

“Luar biasa Pak. Selamat peresmian Sirkuit Mandalika. Tinggal kapan ke Sintang, sudah tiga minggu banjir belum surut,” cuit Fadli lewat akun @fadlizon, Sabtu (13/11).

Atas cuitan itu, Gerindra sebagai partai koalisi pemerintah melayangkan teguran kepada Fadli. Teguran itu dibenarkan oleh Juru Bicara partai, Habiburrokhman. Menurut dia, teguran itu merupakan resmi dari Ketum Prabowo.

“(Yang menegur) Pak Prabowo via Sekjen,” kata Habib saat dikonfirmasi, Minggu (14/11).(*)

 

 

 

 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER