Friday, April 19, 2024
HomeZodiakRAMALAN 12 SHIO HARI INI SABTU 27 NOVEMBER 2021: Tikus Intens dengan...

RAMALAN 12 SHIO HARI INI SABTU 27 NOVEMBER 2021: Tikus Intens dengan Seseorang, Kerbau Tenggelam dalam Cinta, Naga Waspadai Teman Licik, Guncang Hidupmu, Kambing!

spot_img

Hari Ke-23 Lunar 

Menurut kalender Tiongkok, Sabtu 27 November 2021 bertepatan dengan tanggal 23 Lunar (23 Cap Gwee 2572).

Hari Hecate terkait dengan kekerasan, penghancuran yang lama dengan reformasi radikal.

Pada hari ini, seorang pria dengan mudah melepaskan penangkapan naluri, nafsu makan yang tak terpuaskan, kecenderungan delirium, perkelahian, petualangan. Hari pesta pora vampir dan pengisap darah, itu bisa menjadi hari pengorbanan, pertobatan, pengertian dan pengampunan.

Hari ini juga dikaitkan dengan pelecehan, penganiayaan, pengasingan, waspada bentrokan dengan massa yang mengamuk, jangan menyerah pada provokasi, godaan untuk membalas dendam.

Rabu Abu, berlatih semua jenis pertahanan diri, termasuk “mistis”, tetapi hanya sebagai kemungkinan, tetapi bukan latihan aktif.

Ini untuk menekan rasa takut. Anda tidak bisa duduk kembali. Waktu dan bulan yang memudar, energi kita juga cacat.

Semua serba salah, kita merasa rendah diri. Jangan salahkan dirimu. Anda adalah kosmik dan Ruang pada saat ini memengaruhi hanya agar energi kita berkurang.

Segala sesuatu yang kita lakukan saat ini, menjadi sangat penting, berbobot dan signifikan – bagaimana Anda meringkas hidup, melakukan hal-hal yang paling penting.

Jangan menyalahgunakan kekuasaan, jangan habiskan untuk apa-apa – masih ada hari-hari Hecate, menjanjikan kondisi yang lebih serius.

Sama seperti pada orang tua, orang sering datang ke kebijaksanaan, mereka mulai memahami apa yang sebelumnya tidak disadari – dan pada fase keempat bulan pada penurunan kekuatan fisik, kita bisa mendapatkan kekuatan spiritual baru, kita menawarkan beberapa kebijaksanaan, pengetahuan baru dan pemahaman tentang dunia.

Ini akan terjadi jika kita secara cerdas dan bijaksana tinggal di fase-fase sebelumnya tidak disia-siakan dengan kekuatan yang meluap-luap, dan menerapkannya untuk mencapai tujuan yang sangat penting.

Kita perlu mendekati ini dengan perasaan bahwa periode bulan itu tidak sia-sia, bahwa kita melakukan semua yang kita bisa, dan sekarang kita dapat dengan aman beralih dari aktif ke pasif. Kemudian datang dan pengetahuan baru tentang dunia dan diri mereka sendiri.

Penjelasan Hari ke-23 Lunar

  • Fase Bulan : Bulan Sabit yang Memudar
  • Energi Hari : Aktif
  • Elemen Hari : Api
  • Simbol Hari : Buaya
  • Angka Keberuntungan : 5

Energinya gelap, berat, tidak menguntungkan, agresif, kekerasan. Hari tantangan dan ujian.

Berlatih menahan diri dan kerendahan hati, pengampunan, moderasi dalam segala hal. Jaga kesehatan. Baik untuk membersihkan dan melindungi rumah. Pembakaran dupa dan lilin dianjurkan. Aktivitas fisik, olahraga dianjurkan.

Hindari emosi negatif, balas dendam, kemarahan, penggunaan kekuatan, yang dapat berbalik melawan Anda. Hindari berada dalam kerumunan besar, provokasi. Makan berlebihan itu berbahaya, daging tidak dianjurkan.

Arti Mimpi di Hari Ke-23 Lunar

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER