Ini Penjelasan Nirina Zubir Terkait Transferan Uang Rp 600 Juta

Editor: Redaksi

Nirina Zubir
Nirina Zubir
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

JAKARTA, SURYAKEPRI.COM – Riri Khasmita, asisten rumah tangga (ART) dari ibu Nirina Zubir, Cut Indria Marzuki, mengaku pernah mendapatkan transferan uang sebesar Rp 600 juta kepada Nirina beserta saudara-saudaranya. Ternyata, Nirina membenarkan hal tersebut.

Namun, Nirina mengaku jika uang tersebut ditransfer oleh Riri atas perintah dari ibunya. Rencananya, uang tersebut akan dipakai untuk membeli rumah di Bali.

Baca juga: Tersangka Notaris Kasus Mafia Tanah Nirina Zubir Menyerahkan Diri

“Waktu itu kita memang pengin punya rumah di Bali. Memang saya ngomong ke ibu, kayaknya seru nih kita beli, tapi aku kan nggak ada anggaran sebesar itu. Terus tiba-tiba ibu saya lihat tempatnya, naksir, ya udah ambil. ‘Mam tapi Na, nggak ada segitu’. ‘Ya udah pokoknya jadiin nanti uangnya ditransfer sama Riri. Dan yang terjadi dia (Riri) mentransferkan dana itu ke saya. Ada Rp 600 juta,” ungkap Nirina saat menggelar konferensi pers di kawasan Petamburan, Jakarta Barat.

Kemudian, rencana membeli rumah di Bali tersebut dibatalkan dan uang Rp 600 juta tersebut dikirim kembali ke rekening atas Nama Riri Khasmita.

“Jadi akhirnya ternyata itu tidak jadi dibeli dan akhirnya tidak jadi beli saya kembalikan dananya. Bahkan saya kembalikan dananya ditransfer balik ke rekeningnya Riri Khasmita,” tutur Nirina.

Istri dari Ernest Fardiyan Syarif tersebut juga menegaskan dia sama sekali tidak menikmati uang yang ditransfer oleh Riri.

Baca juga: Seorang Pemuda Nekat Menjuali Perabotan Rumah Tangga Milik Ibunya, Uangnya Untuk Foya-foya Bersama Pacar

“Kalau mereka bilang saya menikmati hasil uang penjualan tanah itu tidak benar adanya. Saya punya buktinya. Bahkan buktinya jelas itu nomor rekening Riri.” ucap Nirina.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.