LINK SIARAN LANGSUNG GRATIS Chelsea vs Manchester United: Setan Merah Diyakini Kalah!

Manajer Chelsea Thomas Tuchel.
Siaran Langsung, Link Streaming, Chelsea vs Manchester United, Chelsea, Manchester United, Michael Carrick, Thomas Tuchel, Suryakepri.com,  Sepakbola, Liga Inggris 
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Chelsea akan menyambut Manchester United di Stamford Bridge, Minggu (28/11/2021). Meski sudah ada kabar tentang penunjukan Ralf Rangnick sebagai manajer interim, tetapi laga ini masih di bawah pengawasan Michael Carrick.

Sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer dan merupakan bagian dari tim pelatih di bawah manajer Norwegia itu, gaya Carrick dipercaya tidak akan jauh berbeda.

Oleh karena itu, tuan rumah Chelsea besutan Thomas Tuchel lebih diunggulkan akan memenangkan laga ini.

Saat ini The Blues menduduki puncak klasemen dengan 29 poin dari 12 pertandingan. Sementara tim asuhan Michael Carrick di posisi delapan (17 poin), terpaut 12 poin dari juara Liga Champions tersebut.

BACA JUGA:

Kedua tim memasuki laga ini setelah sama-sama meraih kemenangan di Liga Champions sekaligus memastikan slot 16 Besar. Manchester United mengalahkan tuan rumah Villareal 2-0 sementara Chelsea melipat Juventus 4-0 di Stamford Bridge.

Hebatnya, sejumlah produk akademi Chelsea menjadi kunci kemenangan telak atas raksasa Italia tersebut.

Trevoh Chalobah , Reece James, dan Callum Hudson-Odoi semuanya mencetak gol untuk the Blues sebelum Timo Werner masuk dari bangku cadangan untuk melengkapi skor saat kembali dari cedera.

Nasib tim asuhan Thomas Tuchel di Liga Inggris juga membaik menyusul hasil imbang 1-1 dengan Burnley sebelum jeda internasional, saat the Blues yang gemilang mengalahkan Leicester City 3-0 di King Power. Mantan pemain kunci Foxes N’Golo Kante termasuk di antara pencetak gol di laga itu.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.