Friday, March 29, 2024
HomeTipsRAMALAN 12 SHIO MINGGU INI 28 NOVEMBER - 5 DESEMBER 2021: Gairah...

RAMALAN 12 SHIO MINGGU INI 28 NOVEMBER – 5 DESEMBER 2021: Gairah Macan Tiba-tiba Berkobar ke si Platonis, Saatnya Tikus Menyambut Cinta, Anjing Temukan Peta Harta Karun, Ular Populer, Ayam Beruntung

spot_img

Gambar Ilustrasi Shio Kuda

SHIO KUDA [1942, 1954, 1966, 1978, 1990, 2002, 2014]

Minggu ini, Anda menguji diri sendiri dan keluar ke depan. Kuda, Anda akan melewati garis finis.

Pada hari Selasa, 30 November, adalah hari Kuda air Yang. Hari ini, Anda ingin menghadapi tantangan pribadi. Anda mungkin berpikir untuk melakukan olahraga seperti ski lereng atau mengangkat beban berat di gym.

Ini adalah puncak dari latihan dan kerja keras yang telah Anda lakukan. Kuda, Anda bisa sukses hari ini.

Hari Monyet Kayu Yang jatuh pada hari Kamis, 2 Desember. Kuda, Anda mungkin memiliki percakapan yang menyenangkan dengan seorang teman hari ini. Anda dapat berbagi ide secara online dan terhubung secara mendalam.

Atau Anda dapat melakukan percakapan yang menarik dengan orang ini saat makan malam. Hari ini Anda mendapatkan pengetahuan, serta mengenal orang ini lebih baik.

Menjelang akhir minggu, pada hari Sabtu, 4 Desember, adalah hari Anjing Api Yang. Itu juga gerhana matahari. Orang asing yang menarik mungkin mengajak Anda berdansa.

Anda bisa mengikuti pelajaran dansa atau melakukan ayunan country-western di klub. Anda menggerakkan kaki Anda dan bersenang-senang. Kuda, ini bisa menjadi kegiatan rutin untukmu.

TENTANG SHIO KUDA: Pemilik shio kuda adalah orang yang penuh energi, rajin belajar dan atletis. Mereka pemilik shio kuda juga sangat percaya dalam mengejar mimpi. Mereka dengan shio kuda sebenarnya lebih mendambakan kebahagiaan sebagai tujuan kehidupan mereka dibandingkan kekayaan dan ketenaran.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER