RESMI DILUNCURKAN, Segini Harga Redmi Note 11 4G  

Redmi telah secara secara resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka, Redmi Note 11 4G. (Xiaomi)
Redmi telah secara secara resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka, Redmi Note 11 4G. (Xiaomi)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Redmi telah secara secara resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka, Redmi Note 11 4G. Ini merupakan versi yang lebih terjangkau dari seri Redmi Note 11 5G.

Setelah meluncurkannya, perusahaan juga mengungkapkan render dan spesifikasi perangkat di situs resmi (lihat di bawah).

Mulai dari layar, Redmi Note 11 4G yang baru menampilkan Layar LCD Single Punch-Hole 6,5 inci yang mendukung resolusi Full-HD+ yang lebih tinggi dan kecepatan refresh adaptif hingga 90Hz (laju sampling sentuh 180Hz.

Layar ini juga memiliki sorotan penting seperti rasio kontras 1500:1 dan pelindung mata.

BACA JUGA: 

Ponsel ini memiliki dimensi total sekitar 161.95mm (tinggi) * 75.53mm (lebar) * 8.92mm (ketebalan) dan berat sekitar 181g. Secara keseluruhan, pengalaman penanganan telepon tampaknya dapat diterima.

Di dalam ponsel telah digunakan chipset Helio G88 dari MediaTek (berdasarkan proses manufaktur 12nm dan memiliki frekuensi maksimal 2,0 GHz).

Dari segi pencitraan, Redmi Note 11 4G dilengkapi modul kamera berbentuk persegi panjang yang di dalamnya terdapat total tiga kamera (kamera utama 50MP + kamera sudut ultra lebar 8MP 120° + lensa makro 2MP).

Sementara di sisi depan, lensa 8MP telah ditempatkan di Punch-Hole. Beberapa fitur kamera standar seperti zoom digital 10x, pengenalan wajah, dan dukungan HDR.

Redmi Note 11 4G memiliki baterai 5000mAh yang sangat besar dan mendukung pengisian cepat hingga 18W (port Type-C), tetapi secara mengejutkan perusahaan memberikan pengisi daya cepat 22,5W sebagai pengisi daya standar bersama dengan ponsel di dalam kotak. Selain itu, ia juga mendukung pengisian balik maksimum 9W.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.