TERUNGKAP, Spesifikasi Smartphone Gaming Redmi K50, Ada Empat Pilihan Model  

Xiaomi Redmi K50
Xiaomi Redmi K50
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Smartphone gaming Redmi K50 terungkap ke publik. Ponsel untuk para gamers ini menggunakan chipset seri Dimensity 9000 yang semuanya baru (berdasarkan Proses TSMC 4nm). Chipset ini mencetak sekitar 1 juta poin pada tes Benchmark.

Selain itu, Lu Weibing (General Manager Redmi ) juga mulai sering berbicara tentang chipset Dimensity 9000, di mana telah disimpulkan bahwa model unggulan Redmi yang akan datang (seri Redmi K50) akan menampilkan chipset ini.

Tak hanya itu, perkembangan terbaru menunjukkan bahwa perusahaan kini tengah menggarap penerus Redmi K series mendatang yang dibekali chipset Dimensity 9000.

BACA JUGA: 

Kemarin, blogger terkenal @DigitalChatStation telah mengungkapkan spesifikasi signifikan dari Redmi K50 Gaming Enhanced Edition yang akan datang.

Xiaomi Redmi K50
Xiaomi Redmi K50

Sesuai dengan blogger, ponsel gaming Redmi yang akan datang akan ditenagai chipset interaktif berkinerja tinggi, dan diyakini menggunakan Dimensity 9000.

Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi layar punch-hole yang fleksibel dengan kecepatan refresh yang lebih tinggi dan pemindai sidik jari optik terintegrasi.

Model mendatang juga menggunakan desain bingkai tengah sudut kanan untuk membuat bodi yang dirancang lebih baik secara keseluruhan, kamera utama 64MP (ditempatkan dalam modul kamera persegi panjang), dan baterai 5000mAh yang lebih besar untuk cadangan baterai yang lebih lama saat bermain game.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.