Seperti Ini Tampilan Smartphone Terbaru Vivo Y32

Smartphone terbaru Vivo Y32 muncul di TENAA. Tak lama lagi bakal meluncur ke pasar.
Smartphone terbaru Vivo Y32 muncul di TENAA. Tak lama lagi bakal meluncur ke pasar.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Model terbaru Vivo yang masuk dalam jajaran Vivo Y series dan diberi nama Vivo Y32 [V2158A], muncul di situs TENAA, badan regulasi telekomunikasi China.

Sertifikasi TENAA telah mengungkapkan penampilan perangkat, seperti yang dapat dilihat pada gambar di bawah.

Terlihat bahwa Vivo Y32 mendatang menampilkan bingkai sudut kanan datar, mengikuti tren terkenal yang terjadi di industri smartphone.

Di sisi tampilan, Vivo Y32 baru menampilkan layar Takik Berbentuk U, yang (sesuai sumber) akan mendukung resolusi HD+.

BACA JUGA

Di bagian belakang, terdapat pengaturan Dual Camera dalam modul kamera berbentuk persegi panjang.

Spesifikasi kamera saat ini belum diketahui, tetapi dipastikan bahwa yang pertama adalah lensa utama sedangkan yang kedua adalah lensa sudut ultra lebar.

Di bawah kamera, LED Flash ditempatkan. Di sisi kanan, ditempatkan tombol lock screen yang juga mengintegrasikan sensor sidik jari.

Sesuai info sebelumnya, model yang sama terdaftar pada Sertifikasi 3C (atau CCC), yang menegaskan bahwa Vivo Y32 akan mendukung pengisian cepat 18W, sama seperti pada model sebelumnya (Vivo Y31).

Sertifikasi juga memastikan bahwa tidak akan ada dukungan 5G. Atas dasar itu, kita dapat menyimpulkan bahwa perangkat akan menampilkan chipset non-5G seperti Snapdragon 460, Snapdragon 662, atau chipset Helio G Series.

Saat ini belum ada kabar resmi mengenai peluncuran Vivo Y32 namun perkembangan menunjukkan bahwa tak lama lagi smartphone terbaru Vivo itu akan meluncur ke pasar.(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.