Ini Pemain Pertama yang Akan Didatangkan Rangnick ke Manchester United

Amadou Haidara (23), gelandang RB Leipzig dan tim nasional Mali diyakini akan menjadi rekrutan Ralf Rangnick ke Manchester United. (Sportbible)
Amadou Haidara (23), gelandang RB Leipzig dan tim nasional Mali diyakini akan menjadi rekrutan Ralf Rangnick ke Manchester United. (Sportbible)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Ralf Rangnick dikabarkan telah mengidentifikasi pemain pertama yang akan dikontraknya setelah menjadi manajer Manchester United. Pemain tersebut memiliki klausul pelepasan senilai £33 juta atau sekitar Rp 634 miliar lebih.

Pemain dimaksud adalah Amadou Haidara (23) yang saat ini membela RB Leipzig. Berposisi gelandang dan terdaftar dalam skuad tim nasional Mali.

Pelatih berusia 63 tahun, saat ini kepala olahraga dan pengembangan di Lokomotiv Moscow, diperkirakan akan menandatangani kontrak enam bulan sebagai manajer sementara Manchester United setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer.

Sebagai bagian dari kesepakatannya, dia akan mengambil peran sebagai konsultan dan memiliki suara tentang siapa manajer permanen Manchester United berikutnya setelah masa jabatannya berakhir.

Rangnick, yang dikenal sebagai ‘the Godfather atau gegenpressing’ akan membawa ide dan filosofinya sendiri.

Dan menurut Mirror, Rangnick ingin merekrut Haidara dari mantan klubnya pada Januari 2022 ini.

BACA JUGA

Manchester United sangat membutuhkan gelandang tengah baru dan pemain berusia 23 tahun itu adalah pemain yang sangat disukai Rangnick.

Rangnick adalah sosok yang membawa Haidara ke Jerman dengan harga £ 17 juta 2019 saat menjabat sebagai direktur olahraga dua klub bersaudara Red Bull Salzburg (Austria) dan RB Leipzig (Jerman).

Musim lalu, Haidara tampil ciamik bersama Leipzig – membuat 43 penampilan dan mencetak enam gol di semua kompetisi.

Pemain internasional Mali itu memiliki klausul pelepasan senilai £33 juta dalam kontraknya dan telah mengaku memiliki mimpi untuk menjadi pemain Manchester United.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.