Luke Shaw Harus Siap-siap Hadapi Tekanan Ralf Rangnick

Ralf Rangnick (kiri) dan Luke Shaw (Sportsbible)
Ralf Rangnick (kiri) dan Luke Shaw (Sportsbible)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Bek kiri Manchester United Luke Shaw harus siap-siap berhadapan dengan Ralf Rangnick, pria Jerman yang telah ditunjuk klub sebagai manajer interim menggantikan Ole Gunnar Solskjaer hingga akhir musim 2021/22.

Ralf Rangnick dikenal sebagai “The Godfather of German coaching” karena gaya ‘gegenpressing’ yang memengaruhi para manajer top Jerman seperti Jurgen Klopp, Thomas Tuchel, dan Julian Nagelsmann.

Metode tersebut adalah segera merebut bola dalam DELAPAN DETIK setelah kehilangan dan harus melakukan tembakan dalam 10 DETIK setelah menguasai bola.

Dan kedatangan pria 63 tahun itu sudah menimbulkan kekhawatiran terhadap beberapa pemain, di antaranya Luke Shaw.

BACA JUGA

Ada kekhawatiran untuk Shaw karena Rangnick pernah memberikan penilaian kritis terhadap bek kiri MU dan tim nasional Inggris itu dalam sebuah wawancara pada September 2020.

“Saya juga berpikir mereka bisa melakukannya dengan bek kiri, saya tahu mereka memiliki Luke Shaw tetapi saya tidak begitu yakin apakah dia masih berada di level yang sama dengan yang Anda butuhkan untuk klub seperti Manchester United,” kata Rangnick  dalam wawancara itu.

Selain Luke Shaw, Cristiano Ronaldo juga bisa menjadi korban Rangnick, mengingat sang pelatih lebih suka kepada para pemain muda, sementara bintang Portugal itu telah berusia 36 tahun.

Ralf Rangnick pernah menangani klub seperti Stuttgart, Hannover, Schalke, dan Hoffenheim serta menjabat sebagai direktur sepak bola di Red Bull Salzburg dan RB Leipzig.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.