Ralf Rangnick, Ayah Baptis Gegenpressing dengan Metode 8 dan 10 Detik

Ralf Rangnick, calon manajer interim Manchester United.
Ralf Rangnick, calon manajer interim Manchester United.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM  –  Ralf Rangnick akan menerapkan “jam hitung mundur” yang intens
ke Manchester United dalam apa yang akan menjadi ujian besar bagi para pemain.

Pelatih asal Jerman berusia 63 tahun itu akan ditunjuk sebagai manajer sementara Manchester United hingga akhir musim setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer.

Rangnick, yang merupakan direktur olahraga dan pengembangan di Lokomotiv Moscow, adalah kandidat pilihan dalam daftar lima orang yang disusun oleh Setan Merah.

Dikabarkan bahwa setelah musim 2021/22 usai, Rangnick akan tetap di Old Trafford sebagai konsultan.

BACA JUGA: 

Dan Menurut Telegraph, para pemain Manchester United bisa segera bangkit di lapangan latihan ketika mantan bos RB Leipzig dan Schalke itu membawa metode uniknya.

Salah satunya adalah latihan yang menuntut di mana pemain harus mendapatkan kembali penguasaan bola dalam waktu DELAPAN DETIK  setelah kehilangan. Kemudian, untuk meningkatkannya, mereka harus menciptakan peluang mencetak gol dalam SEPULUH DETIK.

Sebuah jam besar akan dipasang sehingga skuad dapat melihat apakah mereka telah berhasil merebut kembali bola dalam periode waktu yang ditentukan.

Rangnick, yang dianggap sebagai ‘Godfather of gegenpressing’, telah memasang jam serupa di klub-klub sebelumnya.

Menjelaskan latihan dalam sebuah wawancara lama dengan DW, Rangnick berkata: “Kami memiliki jam hitung mundur khusus yang dibuat untuk kami. Asisten pelatih mengaktifkannya dan mulai berdetak.”

“Kami menggunakannya untuk permainan yang disebut ‘aturan 8 detik’. Para pemain dapat mendengar detak dan tahu bahwa mereka harus mendapatkan bola kembali dalam waktu 8 detik atau jika mereka menguasai bola, mereka perlu melakukan tembakan ke gawang dalam waktu 10 detik.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.