Thursday, March 28, 2024
HomeSportSepakbolaRangnick Datang, Dua Bintang Manchester United Tunda Keluar dari Old Trafford

Rangnick Datang, Dua Bintang Manchester United Tunda Keluar dari Old Trafford

spot_img

SURYAKEPRI.comĀ  – Dua Bintang Manchester United menunda rencana tinggalkan Old Trafford menyusul rencana kedatangan Ralf Rangnick sebagai manajer sementara pengganti Ole Gunnar Solskjaer hingga akhir musim 2022 ini.

Dua pemain tersebut sudah berniat meninggalkan Old Trafford pada jendela transfer Januari 2022, namun keputusan bergabungnya Ralf Rangnick telah mengubah niat mereka.

Seperti Suryakepri.com kutip dari Sportbible, Minggu (28/11/2021), kedua pemain dimaksud adalah Donny van de Beek dan Anthony Martial.

BACA JUGA:

Menurut ESPN, Van de Beek dan Martial sedang mempertimbangkan untuk keluar dari Theater of Dream pada bulan Januari jika Ole Gunnar Solskjaer masih memimpin.

Itu lantaran keduanya tidak mendapat cukup menit bermain. Meskipun, khususnya Anthony Martial, banyak mendapat menit bermain musim lalu tetapi tidak cukup tajam sampai kedatangan Cristiano Ronaldo menggusurnya dari posisi penyerang tengah.

Martial dan van de Beek mendapat start oleh manajer sementara saat ini, Michael Carrick, dalam kemenangan 2-0 atas Villareal di Liga Champions. Meskipun Manchester United baru mencetak gol setelah keduanya digantikan oleh Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Carrick (40) telah menekankan kepada skuad bahwa setiap anggota “dibersihkan dari catatan” setelah kepergian Solskjaer.

Martial dan van de Beek hanya memainkan peran kecil musim ini di bawah Solskjaer, tetapi rencana kedatangan Ralf Rangnick diyakini telah mengubah preferensi mereka bahwa ada peluang untuk tampil reguler.

Namun demikian, dilaporkan bahwa keduanya masih menilai bagaimana situasi enam pekan ke depan berjalan sebelum membuat keputusan bulat tentang masa depan mereka.

Van de Beek telah dikaitkan dengan Newcastle United, Barcelona, dan Arsenal. Sementara Martial dihubungkan dengan Juventus dan Paris Saint-Germain.

Penulis: Eddy Mesakh

Anthony Martial , Donny van de Beek , Ralf Rangnick, Ole Gunnar Solskjaer, Michael Carrick, Suryakepri.com, Sepakbola, Manchester United, Liga Inggris

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER