Rangnick Akan Jadikan Jadon Sancho Figur Sentral di Manchester United

Selebrasi Jadon Sancho usai membobol gawang Villareal. (Sportsmole)
Selebrasi Jadon Sancho usai membobol gawang Villareal. (Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manajer interim baru Manchester United, Ralf Rangnick, dikabarkan berencana menjadikan Jadon Sancho sebagai figur sentral.

Jadon Sancho tidak memulai musim pertamanya dengan mulus di Manchester United. Dia susah payah menunjukkan dampaknya bagi Setan Merah sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada Agustus 2021 lalu.

Namun, pemain internasional Inggris itu kini telah mencetak dua gol dalam dua penampilan terakhirnya, melawan Villarreal dan Chelsea. Itu merupakan penampilan terbaiknya sejak mendarat di Old Trafford.

BACA JUGA:

Menurut jurnalis Frankfurter Rundschau, Hendrick Buchheister, Ralf Rangnick adalah pengagum berat mantan pemain muda Manchester City itu dan berencana menjadikannya ‘figur sentral’ di Old Trafford.

Sancho membintangi Dortmund antara 2017 dan 2021, mencetak 50 gol dan 64 assist dalam 137 penampilan di semua kompetisi.

Pemain berusia 21 tahun itu bisa menjadi starter keempatnya berturut-turut untuk Manchester United ketika Setan Merah menjamu Arsenal pada lanjutan Liga Premier 2021-22 di Old Trafford pada Kamis (2/2/2021).

Klub telah mengumumkan di situs resminya bahwa Michael Carrick masih memimpin laga ini karena Rangnick masih harus mengurus visa kerjanya di Inggris.(*)

Penulis: Eddy Mesakh

Manchester United, Ralf Rangnick, Jadon Sancho, Figur Sentral, Borussia Dortmund, Suryakepri.com, Sepakbola, Liga Inggris  

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.