Cara Bagikan Spotify Wrapped 2021 di Instagram Stories dan WhatsApp

Editor : Sudianto Pane

Cara bagikan Spotify Wrapped 2021
Cara bagikan Spotify Wrapped 2021
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Jelang akhir tahun Spotify Wrapped selalu ditunggu kehadirannya. Kabar baiknya Spotfiy Wrapped 2021 sudah tersedia, begini cara membagikan ke Instagram Stories, WhatsApp maupun media sosial lain yang kamu gunakan.

Seperti sebelumnya, Spotify Wrapped 2021 dipersonalisasi khusus bagi para pengguna di seluruh dunia. Wrapped menunjukkan kebiasaan unik dari 381 juta pengguna Spotify dalam mendengarkan audio di tahun 2021.

Pengguna gratis maupun premium dapat mengakses pengalaman Wrapped yang dipersonalisasi tersebut mulai hari ini, secara eksklusif melalui aplikasi Spotify (iOS dan Android).

.Baca : Ini Cara Menonaktifkan Instagram Sementara dan Permanen

“Melalui 2021 merupakan pengalaman yang unik dan berbeda untuk setiap orang. Kita semua belajar untuk bersahabat dengan ketidakpastian yang kita hadapi, serta menjunjung setiap hal kecil menjadikan diri kita unik.

Spotify Wrapped 2021 menjadi perayaan untuk semua hal tersebut – jutaan cara unik dan mengagumkan untuk terus mendengarkan dan bertahan di dunia yang tidak dapat kita prediksi.

Spotify Wrapped 2021 hadir untuk membantu kita melihat kembali satu tahun ke belakang, serta merefleksikan peran audio dalam hidup kita, dan bagaimana para kreator menciptakan soundtrack yang menemani perjalanan kita,” papar Kossy Ng, Head of Music Spotify, Asia.

Spotify menjanjikan Wrapped 2021 menghadirkan pengalaman baru dan yang telah disempurnakan untuk pendengar. Ada Wrapped share cards baru yang dipersonalisasi untuk menggambarkan perjalanan audiomu selama setahun terakhir.

Selain daftar artis, genre, lagu, dan podcast teratas, serta jumlah menit dalam mendengarkan audio, dihadirkan 2021: The Movie menampilkan deretan lagu teratasmu yang dicocokkan dengan adegan film klasik yang akan menggambarkan perjalanan audiomu.

Lalu Your Audio Aura yang memvisualisasikan aura audio setiap pengguna berdasarkan dua mood musik yang paling banyak didengarkan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.