Friday, April 19, 2024
HomeTipsRAMALAN 12 SHIO HARI INI SABTU 4 DESEMBER 2021: Kerbau Merasa Gelisah,...

RAMALAN 12 SHIO HARI INI SABTU 4 DESEMBER 2021: Kerbau Merasa Gelisah, Buang Sisanya, Kelinci! Naga Jangan Demam Panggung, Kuda Bicaralah dari Hati, Monyet Biarkan Alam Bawah Sadarmu Bekerja

spot_img

SHIO AYAM [1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005, 2017]

Umum:  Membuat — dan berpegang teguh pada — daftar prioritas adalah kunci untuk mengurus bisnis.

Cinta & Hubungan: Hubungan sentimental Anda akan memberi Anda kepuasan yang paling nyata; namun, jika Anda terlalu banyak mengoceh, waspadalah terhadap reaksi kecemburuan terlepas dari apakah hati Anda bebas atau tidak.

Karier: Penambahan keluarga besar Anda bisa menandakan peningkatan keuangan yang sehat.

  • Angka keberuntungan : 73
  • Waktu terbaik hari ini: 10:00
  • Kompatibel dengan Shio: Kerbau.

NASIHAT UNTUK SHIO AYAM: Tetap berhubungan dengan orang-orang yang dekat dengan Anda terlepas dari kesibukan abadi. Peka, jangan menjadi terisolasi, ingat: saling percaya adalah dasar dari persahabatan.

TENTANG SHIO AYAM: Mereka yang memiliki shio ayam adalah tipikal orang yang selalu serius dalam pekerjaan mereka. Pemilik urutan shio ayam juga adalah orang yang pemberani, percaya diri, lugas dan tegas dalam tindakan mereka. Dilahirkan sebagai seorang perfeksionis, pemilik shio ayam akan mengkritik apa yang menurut mereka salah sehingga banyak dari pemilik shio ayam juga terlahir sebagai pemimpin.

Ayam: jeli, pekerja keras, berani.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER