Gunung Semeru Jawa Timur Meletus Hebat

Tangkapan layar dari video yang beredar akibat awan panas guguran (APG) yang keluar dari Gunung Semeru, Jawa Timur. foto: ist
Tangkapan layar dari video yang beredar akibat awan panas guguran (APG) yang keluar dari Gunung Semeru, Jawa Timur. foto: ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

LUMAJANG, SURYAKEPRI.COM – Gunung Semeru yang memiliki ketinggian 3.676 meter dari permukaan laut (mdpl) meletus hebat, Erupsi yang disertai panas guguran dan hujan abu vulkanik cukup tebal.

Dampak letusan, dua kecamatan di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, pada Sabtu (4/12/2021) sore seperti dikutip dari Antara, jadi gelap.

Sementara melihat video yang dibagikan akun @Yoeni2909, situasi gelap gulita seperti malam, padahal masih pukul 16.00 WIB. “Info kepada warga Kabupaten Malang khususnya, Semeru jam 4 sore seperti malam. Mohon perhatian untuk kepala desa Kabupaten Malang waspada,” seorang pria dalam video tersebut.

Gunung Semeru yang terletak di Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang, Jawa Timur mengalami erupsi pada Sabtu sekira pukul 15.00 WIB.

BACA:WN Timur Tengah Diduga Kabur ke Jakarta Usai Menyiram Istrinya Dengan Air Keras

BACA:Anies Baswedan Umumkan UMP DKI Jakarta 2022 Sebesar Rp 4.453.935

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.