Polisi Tangkap Pemeran Video Viral Bandara Yogyakarta di Bandung

Diduga Siskaeee pelaku kasus eksibisionis yang terjadi di Bandara YIA Kulonprogo.
Diduga Siskaeee pelaku kasus eksibisionis yang terjadi di Bandara YIA Kulonprogo.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BANDUNG, SURYAKEPRI.COM – Wanita diduga Siskaeee yang menjadi tersangka video tak pantas di Bandara Internasional Yogyakarta berhasil ditangkap di Kota Bandung.

Perempuan yang menyedot perhatian publik gegara video vulgar di kawasan Yogyakarta International Airport (YIA) atau Bandara Kulon Progo bakal diboyong ke Yogyakarta.

Wanita diduga Siskaeee itu ditangkap tim gabungan usai turun dari kereta api di Stasiun Bandung, Sabtu (4/12/2021), sekitar pukul 14.00 WIB. Setelah itu, polisi membawa perempuan berstatus daftar pencarian (DPO) ke Mapolrestabes Bandung.

“DPO tersebut ditangkap di Stasiun Bandung. Kemudian dibawa ke Mapolrestabes Bandung untuk dilakukan pemeriksaan,” tutur Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi Ardimulan Chaniago via sambungan telepon.

Erdi belum merinci kronologi rinci penangkapan tersebut. Namun, dia memastikan, wanita diduga Siskaeee itu hanya singgah sementara di Mapolrestabes Bandung. “Malam ini DPO dibawa anggota Polres Kulon Progo ke Yogyakarta,” ucap Erdi.

Diberitakan, perkembangan kasus eksibisionis yang terjadi di Bandara YIA Kulonprogo semakin terkuak, pemeran perempuan yang diduga kuat terjadi di bagian parkir lantai 2 Bandara.

Berdasarkan analisa video dan ramainya komentar, pelaku masih dalam lidik meskipun memang mengarah ke akun siskaeee. Dari beberapa asesoris dan pakaian yang sering digunakan ada kesamaan dengan video yang diunggah lainnya. Salah satunya kacamata.

BACA:Gunung Semeru Jawa Timur Meletus Hebat

BACA:Teras Merapi Destinasi Wisata Baru Gunung Merapi

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.