Agar Tidak Mudah Lelah Dengan Segudang Kesibukan Sebagai Pesinetron, Jadi Alasan Jeff Smith Pakai Narkoba

Editor: Redaksi

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

JAKARTA, SURYAKEPRI.COM – Pesinetron Jeff Smith mengaku mengonsumsi narkoba jenis Lysergic acid diethylamide (LSD) agar tidak mudah lelah di tengah kesibukan bekerja.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat menjelaskan hasil pemeriksaan sementara terhadap Jeff Smith.

“Ini kalau alasan penggunaannya ya, alasannya ya karena sebagai artis sinetron agar tidak capek,” ujar Zulpan kepada wartawan, Kamis (9/12/2021).

Selain itu, kata Zulpan, Jeff Smith juga selalu mengonsumsi narkoba karena merasa bisa lebih fokus saat bekerja.

Zulpan menilai bahwa kondisi yang dialami Jeff Smith setiap kali mengonsumsi narkoba hanyalah efek samping dari barang haram tersebut.

“Kemudian agar fokus dalam pekerjaannya. Ya seperti itu alasannya. Padahal kalau kita tahu, ini halusinasi yang ditimbulkan,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Jeff Smith harus kembali berurusan dengan hukum. Dia kembali ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba pada Rabu (8/12/2021).

Zulpan mengatakan, Jeff Smith ditangkap penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di salah satu rumah di kawasan Jalan Kelapa Blok G4, Depok, Jawa Barat.

Sebelum ditangkap kemarin, Jeff Smith juga pernah ditangkap polisi di Jagakarsa, Jakarta Selatan, atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja pada 15 April 2021 lalu.

Saat itu penyidik Polres Metro Jakarta Barat menemukan sejumlah barang bukti, yakni satu plastik klip kecil berisi ganja dengan berat 0,52 gram, satu plastik isi tembakau dengan berat 44 gram, cairan liquid tembakau sintetis, enam pak kertas papir yang ada di dalam korek kotak hitam merek zippo, dan dua cangklong.

Polisi juga mengamankan satu unit mobil honda CRV milik Jeff yang jadi tempat ditemukannya ganja serta empat buah buku terkait ganja.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.