RSBP Batam Resmikan 5 Pelayanan Kesehatan Medis, Direktur RSBP Batam: Jangan Berobat Keluar Negeri, di Batam Sudah Lengkap

Penulis: Romi K/ Editor: Redaksi

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Sebanyak lima layanan kesehatan medis diresmikan Badan Usaha Rumah Sakit Badan Pengusahaan Batam (BU RSBP Batam), pada Rabu (8/12/2021) kemarin, di Ruang Pertemuan RSBP Batam, Sekupang.

Lima layanan kesehatan tersebut yakni, Studi Elektrofisiologi dan Ablasi Jantung untuk mengatasi intervensi aritmia pada jantung, Endourologi, Extracorporeal Shock Wave Lithotripsy (ESWL) dan, Retrogade Intra Renal Surgery (RIRS) untuk menghancurkan batu ginjal pada saluran kemih.

“Ada juga Mammograpy untuk pemindaian kelenjar payudara pada penderita kanker payudara, dan Paviliun Alamanda di Klinik Kesehatan Jiwa,” dr. Afdhalun A. Hakim, Direktur RSBP Batam, Kamis (9/12/2021).

Afdhalun mengatakan, ini merupakan upaya RSBP Batam dalam melengkapi sarana dan prasarana medis, guna mempersiapkan diri menuju terbentuknya Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan Internasional Sekupang (KIS).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.