Liverpool 1-0 Aston Villa: Penalti Salah Kalahkan Steven Gerrard di Kandang Mantan Klub

Legenda Liverpool Steven Gerrard yang menukangi Aston Villa menderita kekalahan 1-0 dari mantan timnya di Anfield akibat gol tunggal Mohamed Salah dari titik penalti. (Premierleague.com)
Legenda Liverpool Steven Gerrard yang menukangi Aston Villa menderita kekalahan 1-0 dari mantan timnya di Anfield akibat gol tunggal Mohamed Salah dari titik penalti. (Premierleague.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Penalti Mohamed Salah pada menit ke-67 membuat Liverpool mengalahkan Aston Villa besutan Steven Gerrard di Anfield, Sabtu (11/12/2021). Ini adalah pertama kalinya legenda Liverpool itu kembali ke Anfield sejak menjadi manajer Villa.

Mohamed Salah mencetak gol ke-14 Liga Premier musim ini untuk memberi Liverpool kemenangan 1-0 atas Aston Villa, dan merusak kembalinya Steven Gerrard ke Anfield.

Pemain Mesir itu mengeksekusi penalti melewati Emiliano Martinez pada menit ke-67 setelah ia dijatuhkan oleh Tyrone Mings.

BACA JUGA: 

Itu adalah hadiah yang pas untuk Liverpool yang mendominasi pertandingan namun kesulitan membuat terobosan hingga Salah mencetak gol.

Gerrard menerima tepuk tangan meriah dari para penggemar tuan rumah sebelum pertandingan, tetapi timnya gagal memberikan hasil positif.

Di babak pertama, sundulan Andrew Robertson diselamatkan oleh Martinez, yang juga menggagalkan upaya Virgil van Dijk setelah turun minum. Sementara Trent Alexander-Arnold juga nyaris mencetak dua gol.

Villa juga memiliki peluang lewat tembakan Matthew Cash yang diselamatkan, tetapi mereka terlambat untuk menyelamatkan satu poin.

Kemenangan itu membuat Liverpool tetap di urutan kedua dengan 37 poin, satu poin di belakang Manchester City dan unggul satu dari Chelsea di posisi ketiga.

Sementara Aston Villa turun ke peringkat 12, dengan 19 poin.

Selanjutnya Liverpool akan kembali bermain di kandang, menjamu Newcastle United pada 16 Desember. Sementara Villa menantang Norwich City di Carrow Road pada 14 Desember.

Susunan Pemain:

Liverpool [4-3-3]: Alisson, van Dijk, Robertson, Alexander-Arnold, Matip, Fabinho, Henderson, Thiago (Milner 84′), Mané (Minamino 88′), Oxlade-Chamberlain (Diogo Jota 58′), Mohamed Salah

Cadangan: Tsimikas, Gomez, Keïta, Milner, Konaté, Kelleher, Minamino, Williams, Diogo Jota.

Manajer: Jurgen Klopp.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.