Dicap Sebagai Artis Suka Menimbulkan Keributan, Muncul Petisi Boikot Nikita Mirzani

Editor: Redaksi

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Warganet membuat petisi untuk memboikot Nikita Mirzani. Mereka menilai Nikita Mirzani sebagai artis yang suka menebar kebencian dan menimbulkan keributan. Tautan untuk menandatangani petisi tersebut menyebar di berbagai media sosial.

Dia pernah mengatakan untuk jangan menyenggol pribadi dia, tapi dia juga yang seenaknya berlaku egois menghina dan menyenggol pribadi orang lain,” tulis petisi tersebut.

Hal ini ditenggarai setelah Nikita Mirzani berbicara tentang Fuji. Awalnya, Nikita mengaku akan mengundang Fuji. Namun Nikita Mirzani mendapati bayaran yang diminta Fuji terlalu besar, yakni Rp 30 juta. Nikita Mirzani menganggap Fuji sebagai aji mumpung.

Tak lama kemudian, warganet mengunggah video Nikita Mirzani berbincang dengan Kakek Suhud yang pernah bermasalah dengan Baim Wong. Kala itu, Nikita menyinggung soal bayaran di YouTube.

Baca juga: 

“Oh itu udah miliaran pak. Makanya kalau dikasih 200-300 sama artis di kontennya jangan mau, lu ancurin kameranya juga gak masalah. Karena adsense yang kita dapatkan lebih dari segitu pak. Saya mah bisa bilang begitu,” ujar Nikita Mirzani.

Banyak warganet yang menyebut Nikita Mirzani menjilat ludah sendiri. Maka petisi itu dimunculkan dan berharap Nikita Mirzani diboikot dari acara televisi ataupun yang lainnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.