Wali Kota Batam Muhammad Rudi Ingin Bola Voli Batam Berjaya di Level Nasional

Editor: Redaksi

Pelantikan dan pengukuhan Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Batam Masa Bhakti 2021-2025 digelar di Golden View Hotel Bengkong, Sabtu (11/12) pag
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Pelantikan dan pengukuhan Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Batam Masa Bhakti 2021-2025 digelar di Golden View Hotel Bengkong, Sabtu (11/12) pagi.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyampaikan selamat kepada pengurus. Ia berharap ke depan para atlet Batam, khususnya Bola Voli semakin mengharumkan nama Batam maupun Kepri.

“Mudah-mudahan suatu waktu Batam dan Kepri semakin dikenal karena Bola Voli. Kalimat saya pendek saja, saya berharap 2023 dapat juara satu Nasional. Saya titip ini kepada ketua PBVSI Batam dan Kepri,” harap Rudi.

Ketua PBVSI Kota Batam Biyanto menyampaikan terimakasih atas kepedulian walikota terhadap olahraga Batam. Baru-baru ini, tim Bola Voli Batam meraih prestasi yang membanggakan. Tim putra maupun putri Voli Batam keluar sebagai juara pertama pada gelaran Kejurda.

Baca juga: 

“Sekarang sedang mendekati Porprov, kita secepatnya akan agendakan seleksi,” ucapnya.

Menurutnya, animo masyarakat terkait Bola Voli cukup sangat tinggi. Hal ini ditandai banyaknya pertandingan Bola Voli hingga tingkat RTRW. Memenuhi harapan, dari Batam akan muncul atlet yang handal yang membanggakan Batam di level Nasional, pihaknya telah mencanangkan berbagai kegiatan maupun pelatihan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.