Gubernur Kepri Buka Kajati Kepri Cup 2 Tenis Tournament 2021

Editor: Redaksi

Kajati Kepri Cup 2 Tenis Tournament Tahun 2021
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad menghadiri hari pertama penyelenggaraan Kajati Kepri Cup 2 Tenis Tournament Tahun 2021 di Lapangan Tenis Adhyaksa Sakti Kantor Kejati Kepulauan Riau, Kamis (16/12).

Gubernur didampingi Staf Ahli Bidang Kesra dan SDM, Mahadi Rahman disambut langsung oleh Kajati Kepri Hari Setiyono dan Wakajati Kepri Patris Yusrian Jaya.

Turnamen memperebutkan Piala Kajati Kepri ini akan diselenggarakan selama 3 hari mulai dari 16 sampai 19 Desember 2021. Acara dimulai dengan upacara pembukaan dan ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Kajati Kepri. Saat Gubernur tiba sedang berlangsung pertandingan ganda putri.

Baca juga: 

Gubernur Ansar berpesan kepada para peserta pertandingan agar selalu menjunjung tinggi sportivitas, dan menjadikan turnamen ini sebagai ajang mempererat tali silaturahmi.

“Harapannya para peserta dapat bersemangat untuk berjuang meraih gelar juara, meskipun kalah atau menang nantinya merupakan hal yang lumrah terjadi. Yang penting sportivitas nomor 1,” ujar Gubernur di sela-sela pertandingan. (*)

 

Sumber: kepriprov.go.id

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.