Friday, April 19, 2024
HomeLainnyaInternasionalKate Middleton Mulai Muak Semua Hal Tentang Harry dan Meghan Markle

Kate Middleton Mulai Muak Semua Hal Tentang Harry dan Meghan Markle

Editor: Redaksi

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Kate Middleton dan Pangeran William saling mendukung satu sama lain, setelah Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk keluar dari Kerajaan Inggris.

Pengunduran diri Meghan dan Harry dikarenakan banyak faktor. Keduanya sempat mengaku mendapatkan perilaku rasis dari keluarga Kerajaan Inggris selama menjabat sebagai anggota senior Kerajaan.

Pernyataan rasis yang dilontarkan Harry dan Meghan saat wawancara dengan Oprah Winfrey langsung dibantah oleh Pangeran William tak lama setelah waktu penayangan.

Pangeran William menegaskan bahwa tidak ada perilaku rasis terjadi di Kerajaan Inggris.

Namun siapa sangka bahwa pernyataan Meghan dan Harry tersebut membuat Kate Middleton geram dan kecewa. Hal ini diungkap oleh salah satu sumber kepada People Magazine.

Baca juga: 

Sumber tersebut menyatakan bahwa semua hal tentang Harry dan Meghan sangat menegangkan. Bahkan, ia menyebut bahwa Kate kecewa serta Pangeran William juga kesal dan putus asa.

“Segala sesuatu dengan Harry dan Meghan sangat menegangkan, tetapi jika ada, dia dan William menjadi lebih dekat. Kate kesal tentang itu karena William sangat marah. Melihat suaminya begitu putus asa itu sulit.” tutur sumber tersebut.

Bahkan kekesalan itu membuat Kate langsung mengalihkan pembicaraan ketika seorang siswa dari sekolah yang ia kunjungi bertanya soal Harry dan Meghan.

Di sisi lain, Kate Middleton dan Pangeran William banyak menggantikan peran Ratu Elizabeth dalam berbagai pekerjaan.

Pasalnya, Ratu Elizabeth mulai membatasi kegiatannya sebagai ratu karena kondisi kesehatannya yang tidak terlalu baik. (*)

 

Sumber: msn.com/ insertlive.com

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER