Friday, April 19, 2024
HomeTipsRAMALAN SHIO KELINCI TAHUN 2022: Keuangan Pria Sempat Goyah, Menabunglah; Cewek Dapat...

RAMALAN SHIO KELINCI TAHUN 2022: Keuangan Pria Sempat Goyah, Menabunglah; Cewek Dapat Promosi, Jomblo Mungkin Menikah di Akhir Tahun

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Kalender China didasarkan pada perubahan fase lunar. Oleh karena itu, awal Tahun Baru tidak ditentukan oleh tanggal tertentu, tetapi oleh posisi Bulan.

Tahun Baru Imlek datang setelah Bulan Baru kedua dari titik balik matahari musim dingin. Pada tahun 2022 , tanggal khidmat jatuh pada 1 Februari — ini adalah garis awal Tahun Macan.

Siklus yang akan datang tunduk pada elemen Air, yang berwarna hitam dalam astrologi Timur. Ini berarti bahwa Macan Air hitamakan menguasai dunia. Dari hari-hari pertama tahun ini “bergaris” akan menetapkan aturannya sendiri.

BACA JUGA:

Guru yang baik hati dan murah hati menyukai pekerjaan yang bertujuan diikuti dengan istirahat yang baik. Macan Air tidak cenderung membuang energi, bekerja untuk keausan.

Tidak akan mentolerir perilaku seperti itu dari bangsal. Pemerintahan Harimau Air hitam akan berlangsung hingga 21 Januari 2023.

Bagaimana nasib dan peruntungan Shio Kelinci pada Tahun Macan Air Hitam atau Tahun 2022 Masehi? Simak ulasan lengkapnya.

Tahun Macan Air untuk Shio Kelinci 

Mantan penguasa kosmik, Kerbau Putih Metal, membantu Shio Kelinci untuk hidup terukur, tanpa kejutan dan perubahan tak terduga.

Macan Air hitam tidak berencana untuk menakut-nakuti “bawahannya”, tetapi dia sedang mempersiapkan perubahan dan kejutan.

Horoskop untuk Kelinci untuk 2022 menjanjikan stabilitas dalam bisnis, situasi keuangan. Tetapi dalam kehidupan pribadinya dia meramalkan perubahan.

Beberapa pemilik “telinga panjang” akan mengalami sukacita perubahan yang luar biasa. Orang lain akan memutuskan hubungan terbaik adalah menyendiri.

Ramalan bintang pasti — dalam kedua kasus, Kelinci akan merasakan ketenangan, kepuasan dengan apa yang terjadi.

Bagaimanapun, vektor perubahan tidak akan ditentukan oleh kekuatan dunia lain, tetapi oleh perwakilan dari tanda itu sendiri.

KLIK LANJUT: Cinta, Keluarga, Karier, Keuangan, Belanja 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER