249.047 Anak Usia 6-11 Tahun Ikuti Vaksinasi di One Batam Mall

Penulis: Romi K/ Editor: Redaksi

Vaksinasi anak usia 6-11 tahun di One Batam Mall, Minggu (26/12/2021)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Sebanyak 249.047 anak usia 6-11 tahun menerima vaksinasi dalam rangka mendukung percepatan capaian target vaksinasi, bekerjasama Binda Kepri, dengan Apindo dan Korem 033/WP menggelar vaksinasi di One Batam Mall, pada Minggu (26/12/2021) pagi.

Kegiatan ini dihadiri Gubernur Kepri, Ansar Ahmad yang sangat mengapresiasi kinerja stekholder dari Apindo dan BIN Kepri.

“Sangat bagus ya, karena ini mempercepat pemulihan agar Covid-19 hilang dari Kepri,” kata Ansar, Minggu (26/12/2021).

Baca juga: 

Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kepulauan Riau, Cahya menegaskan bahwa Apindo selama ini sudah berkomitmen untuk membantu pemerintah mempercepat vaksinasi bagi masyarakat.

“Pemerintah, diberikan secara gratis untuk masyarakat, jadi komitmen kami bagaimana vaksinasi ini bisa cepat diterima masyarakat,” kata Cahya.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad hadiri pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di One Batam Mall, Minggu (26/12/2021)

Cahya menuturkan, vaksinasi bekerjasama dengan Korem dan BIN, mengadakan vaksinasi untuk anak-anak dengan target 6.000 orang.

“Kegiatan vaksinasi ini mampu memberikan perlindungan kesehatan untuk masyarakat di wilayah Provinsi Kepri, khususnya Kota Batam,” ujarnya.

Kabinda Kepri, Brigjen Pol. R.C. Gumay yang juga hadir memantau pelaksanaan vaksinasi, mengungkapkan bahwa vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun akan terus digencarkan.

“Kita tidak boleh lengah dalam menghadapi pandemi Covid-19 karena saat ini varian baru Omicron sudah menyebar di banyak negara, termasuk Indonesia,” kata Gumay. (*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.