Tesla Model 3, Mobil Listrik Terlaris di Eropa pada November 2021

Tesla Model 3 (Foto: tesla.com)
Tesla Model 3 (Foto: tesla.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Mobil Listrik Tesla Model 3 sekali lagi menjadi mobil listrik terlaris di Eropa. Namun, karena pabrik Tesla di Eropa belum bisa mengirim permintaan, sebagian besar berasal dari volume ekspor Shanghai Super Factory di China.

Menurut 25 data pasar Eropa yang dipantau oleh JATO Dynamics, Tesla mendaftarkan 10.739 mobil Model 3 bulan lalu, sementara Renault Zoe mendaftarkan 8.658 mobil, atau tertinggal sekitar 2.000 dari Model 3.

Selain itu, Dacia Spring berada di peringkat ketiga dengan 5746 penjualan. Tempat keempat adalah 5347 Tesla Model Y.

BACA JUGA:

Perlu disebutkan bahwa model ini hanya dijual di Eropa selama tiga bulan, dan sebagian besar pendaftaran akan tiba pada bulan Desember 2021 ini.

Eropa juga menghadapi masalah kekurangan chip. Jumlah pendaftaran mobil baru di bulan itu adalah 855.281, turun 18% dari November 2020 dan turun 29% dari November 2019.

Pada November pertama tahun ini, karena kekurangan chip, jumlah pendaftaran mobil baru di Eropa hanya meningkat 0,4% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: IT Home

Mobil Listrik Tesla Model 3,  Tesla Model 3, Mobil Listrik, Mobil Listrik Terlaris, Eropa, Shanghai Super Factory, China 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.