Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand di Final Piala AFF Malam Ini  

Editor : Sudianto Pane

Link Livr Streaming Final Piala AFF Indonesia vs Thailand malam ini.
Link Livr Streaming Final Piala AFF Indonesia vs Thailand malam ini.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Final leg I Piala AFF Indonesia vs Singapura malam ini sesaat lagi dimulai. Kedua tim pernah beberapa kali bentrok pada fase ini sebelumnya, yakni pada tahun 2000, 2002, 2004, 2010, dan 2016.

Laga ini berlangsung di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (29/12/2021) pukul 19.30 WIB dan bisa disaksikan via link live streaming di bawah ini:

 

 

Atau di Link INI

Bonus Hotman Paris 

Pengacara Hotman Paris Hutapea yang juga pemilik Holywings Indonesia bersama aktris, Nikita Mirzani menjanjikan hadiah untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga di final melawan Thailand pada 29 Desember 2021 dan 1 Januari 2022.

Hal ini disampaikan Hotman Paris di beranda akun Instagramnya, Selasa, 28 Desember 2021.

Hotman mengunggah surat terbuka dari Holiwings Indonesia untuk skuad Garuda. Surat bernomor 1 itu dibuat sebagai bentuk mendukung Timnas Indonesia.

“Dalam rangka mendukung Timnas Indonesia di Kejuaraan AFF 2020, kami Holywings Indonesia akan menyumbangkan hadiah sebesar Rp 1 miliar kepada Timnas Indonesia bila berhasil membawa pulang Piala Kejuaraan AFF 2020,” demikian bait pertama surat terbuka itu. Pada bait berikutnya, Holywings mengajak masyarakat untuk mendoakan dan mendukung Timnas Indonesia.

.Baca : Final Piala AFF 2020: Misteri Striker Indonesia vs Thailand

.Baca : Jelang Final Piala AFF 2020, Shin Tae-yong Lebih Fokus pada Persiapan Mental Para Pemain

Sebelum Hotman Paris melalui tempat usahanya, Juragan 99 dan istrinya, Shandy Purnamasari memberikan uang Rp 500 juta untuk mengapresiasi Timnas Indonesia.

Mereka mengunggah foto saat menyerahkan secara simbolis cek raksasa dengan tertera tulisan Rp 500 juta untuk Skuad Garuda.

“Hari ini saya mengapresiasi perjuangan Timnas Indonesia bisa sampai di final AFF 2020. Semoga ini bisa memicu semangat untuk Timnas Indonesia bisa bermain lebih maksimal lagi di pertandingan final melawan Thailand. Insyaallah tahun ini kita juara,” tulis pria bernama asli Gilang Widya Pramana.(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.