Friday, March 29, 2024
HomeLainnyaNasionalPetugas Damkar Evakuasi Ular 3,5 Meter yang Ganas karena Kelaparan

Petugas Damkar Evakuasi Ular 3,5 Meter yang Ganas karena Kelaparan

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bogor berhasil mengevakuasi ular sanca batik sepanjang 3,5 meter di Cikempong, Cibinong, Bogor, Rabu (29/12). Saat melakukan evakuasi ular, tim pemadam kebakaran mengaku sedikit terhambat.

“Kita sampai ke sana langsung kita cek dan cari-cari dulu ternyata benar. Jadi dia lagi ganas-ganasnya nih karena memang ular itu belum makan nih dan baru ganti kulit juga. Itu ularnya sih 3,5 meter,” ujar Tim Rescue Regu 1 Damkar Kabupaten Bogor, M Safei saat dihubungi wartawan, Kamis (30/12/2021).

Tim pemadam kebakaran mendapat laporan dari warga sekira pukul 09.30 WIB terkait temuan ular di antara semak belukar, Rabu (29/12) kemarin. Saat ditemukan, ular diduga sedang dalam keadaan lapar dan baru berganti kulit.

Saat hendak dievakuasi, petugas sempat mendapat perlawanan dari ular. Kemudian petugas mengerahkan strategi tertentu untuk bisa mengevakuasi ular tersebut.

“Dia terus-terusan nyamber terus. Akhirnya kita bersama tim sebagai pengecekan ularnya dulu, saya ajak ularnya untuk melihat diri saya hingga teman saya yang nangkap ularnya. Jadi ular itu fokus ke saya dulu. Itu baru nanti kita langsung tangkap,” lanjutnya.

BACA:RAMALAN 12 SHIO HARI INI JUMAT 31 DESEMBER 2021: Tikus Butuh Sedikit Romansa, Kelinci Jangan Berpuas Diri, Ular Menyukai Rangsangan, Kambing Merasa Panik, Babi Beruntung

BACA:RAMALAN SHIO ULAR TAHUN 2022: Karier Beruntung, Hubungan Cinta Canggung, Pria Dapat Bisnis Menggiurkan, Wanita Mengubah Hidup Secara Radikal

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER