Thursday, April 18, 2024
HomeLainnyaSelebKronologis Cassandra Angelie Terciduk Prostitusi Online

Kronologis Cassandra Angelie Terciduk Prostitusi Online

Editor: Redaksi

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Cassandra Angelie menyita perhatian negeri setelah terciduk prostitusi online dan jadi tersangka. Berikut ini lima fakta Cassandra Angelie tersangka dimana si pria hidung belang tak kena.

Sabtu (1/1/2022), polisi awalnya mendapat laporan dari masyarakat terkait adanya praktik prostitusi online di beberapa hotel Jakarta. Polisi kemudian melakukan penangkapan dan menelusuri kasus ini di beberapa hotel tersebut.

Dari penelusuran tersebut, didapatlah informasi tentang Cassandra sebelum kemudian si pesinetron ditangkap.

Cassandra Angelie ditangkap polisi di salah satu kamar hotel Jakarta. Dalam penangkapan itu, polisi sudah mengamankan barang bukti antara lain HP, kartu ATM, dan bukti transfer. Mereka pun ditangkap di hotel dalam keadaan tidak berbusana.

“Saat dilakukan penangkapan, mereka ada dalam kamar hotel dalam posisi tidak menggunakan pakaian,” kata Kombes Zulpan dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (31/12/2021).

“Peran yang bersangkutan (CA) adalah sebagai model dan artis yang dapat melakukan hubungan layaknya suami-istri dengan bayaran tertentu,” ujar Zulpan.

Muncikari Tersangka

Identitas ketiga muncikari Cassandra Angelie adalah KK (24), R (25), dan UA (26). Mereka berbagi tugas untuk menawarkan jasa Cassandra Angelie sekaligus menampung transferan.

Modus pelaku, kata Zulpan, mereka menawarkan Cassandra Angelie dengan mengirimkan gambar-gambarnya. Hal ini juga yang membuat Cassandra Angelie ditangkap polisi.

“Modus operandi mereka menawarkan melalui media sosial, dengan mengirimkan gambar-gambar daripada Saudari CA,” ujar Zulpan.

Motif Cassandra Angelie terjerat prostitusi ialah ekonomi. “Kebutuhan ekonomi,” kata Kombes E Zulpan.

Soal bagaimana Cassandra Angelie terlibat prostitusi, polisi punya penjelasan. Artis Cassandra Angelie disebut berteman dengan mucikari.

“Itu melalui proses panjang pertemanan dia dengan muncikari, ada yang bawa dia ke grup ini ya. Ya makanya,” kata Zulpan.

Pasal Berlapis

Polisi menampilkan 3 muncikari yang menjadi tersangka prostitusi online pesinetron Cassandra Angelie. Cassandra Angelie, yang juga jadi tersangka, tidak ditampilkan polisi karena alasan tertentu.

“Karena Saudari CA, di samping sebagai pelaku, juga korban, karena dia orang dijualbelikan muncikari, di mana seperti pasal tadi muncikari ini perdagangkan seseorang untuk keuntungan,” kata Zulpan.

Zulpan menegaskan Cassandra Angelie juga korban dalam kasus prostitusi online ini. Karena itu, Cassandra Angelie tidak ditampilkan.

“Sementara CA ini kan korban juga sehingga tak ditampilin,” katanya.

Tiga muncikari, plus Cassandra, menjadi tersangka. Lalu ke mana pria hidung belang pengguna jasa prostitusi?

Polisi tak mengungkap gamblang soal sosok pengguna jasa prostitusi Cassandra. Saat ditanya soal hal ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan hanya menyebut pria hidung belang itu dari kalangan tertentu.

Ditanya lebih jauh soal sosok pria hidung belang, Kombes Zulpan tak banyak bicara. Namun dia memastikan pria bejat tersebut bukan dari kalangan pejabat.

“Dari kalangan tertentu lah,” ujar dia. (*)

Sumber: detik.com

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER