Penyerahan Bantuan CSR dari Bank Syariah Indonesia KC Tanjungpinang kepada Keluarga dari Anak Yatim Piatu Korban Covid-19.

Editor : Sudianto Pane

Foto ist
Foto ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Wali Kota Tanjungpinang Rahma menyerahkan bantuan peralatan usaha untuk keluarga anak yatim piatu korban COVID-19 di Aula Dinas Sosial Tanjungpinang, Jumat (31/12). Bantuan ini bersumber dari Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Tanjungpinang.

Sementara itu, Branch Manager BSI KC Tanjungpinang, Budi Firmansyah, dalam sambutannya menyampaikan bahwa BSI merupakan gabungan dari beberapa Bank Syariah BUMN, yaitu Bank Syariah Mandiri, BNI Syariah dan BRI Syariah, dan CSR yang diserahkan tersebut merupakan wujud komitmen dan kepedulian dari perusahaan terhadap lingkungan masyarakat, khususnya di saat pandemi karena dapat meringankan dan membantu ekonomi keluarga yang terdampak.

.Baca : Mangkir Dipanggil DPRD, Wako Tanjungpinang Tuding Proses Hak Angket Tak Sesuai Mekanisme

.Baca : Awal Tahun 2022, Operasi Pemasangan Ring Jantung Sudah Bisa Dilakukan di RSUD Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang

“Atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang saya mengucapkan terima kasih kepada Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Tanjungpinang yang turut peduli dan ikut membantu untuk keluarga terdampak Covid-19, melalui program CSR BSI memberikan bantuan kepada keluarga yang membutuhkan. Dengan bantuan berupa alat usaha atau barang kebutuhan lainnya, dan bermanfaat langsung kepada penerima karena sesuai dengan kebutuhannya”, jelas Rahma.

“Waktu penyerahan bantuan ke anak yatim piatu beberapa minggu kemarin, saya pernah berjanji akan membantu orang tuanya juga dalam bentuk modal usaha dan peralatan. Alhamdulillah janji sudah ditepati dengan bantuan CSR Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Tanjungpinang,” ujar Rahma dalam sambutannya.

Rahma berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh penerima untuk menambah perekonomian keluarga.

“Semoga bisa membantu perekonomian bapak ibu dalam kondisi seperti ini dan bisa membawa perubahan serta motivasi dan untuk menjalankan usahanya,” imbuhnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.