Kenal Pamit Polresta Barelang, Rudi: Terimakasih Kombes Pol Yos Guntur, Selamat Datang Kombes Pol Nugroho

Editor : Sudianto Pane

Foto pisah sambut Kapolresta Barelang
Foto pisah sambut Kapolresta Barelang
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad menghadiri acara Kenal Pamit Kapolresta Barelang di Ballroom Best Western Premier (BWP) Panbil, Selasa (4/1) malam.

Seperti diketahui, kini Kapolresta Barelang  dijabat Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto yang sebelumnya menjabat sebagai Wadansat Brimob Polda Jateng. Sementara Kapolresta sebelumnya, Kombes Pol Yos Guntur Yudi Fauris Susanto diamanahi jabatan baru sebagai Dir Resnarkoba Polda Riau.

Wali Kota Batam Muhammad Rudi menyampaikan terimakasih kepada Kombes Pol Yos Guntur. Selama memimpin Polresta Barelang, Yos Guntur ikut serta bersinergi dengan TNI dan Pemko Batam dalam upaya menekan penyebaran Covid-19, salah satunya melaksanakan vaksinasi massal di seluruh penjuru kota Batam.

.Baca : Wali Kota Batam Pastikan Cari Solusi Atasi Banjir di Batam 

.Baca : Capaian Imigrasi Batam Tahun 2021, Deportasi 146 WNA dan Raih 6 Penghargaan

“Semua sudah kita lihat bersama peran beliau. Keberhasilan pembangunan hari ini tak lepas dari sinergitas Forkompinda,” ucap dia.

Rudi juga mengucapkan selamat datang kepada Kombes Pol Nugroho. Menurut Rudi banyak yang akan dilakukan ke depan. Terlebih, Batam yang merupakan daerah investasi kerap mendapat perhatian langsung dari Presiden Joko Widodo.

“Salah satu supaya Batam aman dan damai. Presiden menitip ini karena Batam daerah investasi. Saya bersyukur kerjasama Forkompinda, semuanya lancar,” ujar dia.

Rudi memaparkan rencana pembangunan ke depan, yang juga merupakan tugas dari Presiden Joko Widodo. Seperti pengembangan Bandara Internasional Hang Nadim, Pelabuhan Batuampar serta infrastruktur jalan dan lainnya.

“Semoga tiga item besar ini, pada 2024 ini sudah selesai semua,” harapnya.

Kombes Pol Yos Guntur menyampaikan permohonan maaf jika selama bertugas di Batam ada perilaku atau sikap yang tidak baik. Sementara itu, terkait prestasi ia sebut merupakan kerja bersama seluruh unsur di Polresta Barelang.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.