Donald Trump Siap Rilis ‘Truth Social’, Medsos Baru Saingan Twitter

Editor : Sudianto Pane

Donald Trump
Donald Trump
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Mantan  Presiden Amerika Serikat Donald Trump bersiap merilis aplikasi media sosial baru. Hal tersebut diketahui dari aplikasi list aplikasi yang segera hadir di Apps Store.

Aplikasi tersebut adalah Truth Social, dikembangkan oleh Trump Media & Technology Group (TMTG). Platform disebut jadi alternatif dari media sosial populer Twitter.

Truth Social akan segera tersedia dan bisa dibeli dengan sistem pre-order.

Mirip dengan Twitter, aplikasi tersebut menawarkan fitur untuk mengikuti (follow) orang lain dan topik yang sedang tren, menurut foto demo di toko aplikasi.

.Baca : Cara Bagikan Spotify Wrapped 2021 di Instagram Stories dan WhatsApp

.Baca : Apple Berikan Bonus Kepada Karyawan agar Tidak Membelot ke Facebook

“Follow The Truth (Ikuti Kebenaran)” jadi jargon yang ditampilkan aplikasi tersebut.

Peluncuran aplikasi akan dilakukan 13 bulan setelah media sosial kenamaan Facebook dan Twitter menghapus akun Donald Trump.

Ia dinilai menghasut para pendukungnya untuk berpartisipasi dalam serangan 6 Januari di US Capitol berdasarkan klaim tidak berdasar tentang kebohongan yang meluas dalam pemilihan presiden AS 2020.

TMTG sebagai pengembang dan Apple belum menanggapi pertanyaan mengenai aplikasi media sosial Truth Social, tetapi sumber yang mengetahui masalah tersebut mengkonfirmasi bahwa 21 Februari adalah tanggal peluncuran aplikasi tersebut.

Kehadiran Truth Social menjadi rangkaian dari platform lain yang tengah dikembangkan Trump lewat Trump Media & Technology Group (TMTG).

Proyek kedua adalah layanan video-on-demand berlangganan yang disebut TMTG+, berisikan hiburan, berita, dan podcast.(*)

 

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.