Guardiola Positif Covid-19, Man City Khawatir Virus Merajalela di Klub

Rodolfo Borrell (kiri) akan memimpin Man City tanpa kehadiran Pep Guardiola (kanan) yang terinfeksi Covid-19. (Livescore)
Rodolfo Borrell (kiri) akan memimpin Man City tanpa kehadiran Pep Guardiola (kanan) yang terinfeksi Covid-19. (Livescore)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pep Guardiola terkonfirmasi positif Covid-19. Asisten Manchester City Rodolfo Borrell prihatin dengan meningkatnya jumlah kasus virus corona (Covid-19 di klub tersebut, tetapi berharap pertandingan putaran ketiga Piala FA pada Jumat (7/1/2022) kontra Swindon Town akan berjalan sesuai rencana.

Pemimpin Liga Premier mengonfirmasi pada hari Kamis bahwa manajer Pep Guardiola dan asisten Juanma Lillo termasuk di antara mereka yang dinyatakan positif Covid-19.

Dua puluh satu anggota tim utama City – tujuh pemain dan 14 staf  – diisolasi dan akan melewatkan perjalanan ke Swindon.
BACA JUGA: 

Pertandingan itu masih dijadwalkan akan berjalan sesuai rencana, meskipun mungkin situasinya bisa berubah tergantung pada bagaimana situasi perkembangan Covid menjelang pertandingan.

Setelah pertandingan kontra Swindon, City dijadwalkan menghadapi Chelsea yang berada di posisi kedua di Liga Premier di Stadion Etihad pada 15 Januari.

Borrell akan mengambil alih City pada hari Jumat dan mengatakan:

“Saat ini kami memiliki tujuh pemain yang tidak tersedia dan 14 staf, jadi ini adalah wabah yang cukup besar,” katanya pada konferensi pers pra-pertandingan, Kamis.

“Pep baik-baik saja. Dia terkena virus tetapi dia tidak memiliki banyak gejala. Kami terus berhubungan. Kami berkomunikasi melalui telepon dan teknologi.”

“Kami akan bermain dengan [pemain] yang kami miliki. Kami tidak memiliki lebih banyak, tetapi tujuan kami adalah untuk terus bermain sebanyak yang kami bisa, mencoba untuk menghormati semua kompetisi.”

“Saat ini kami dapat mengisi tim. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di hari-hari berikutnya, tetapi saat ini susunan pemainnya mudah untuk diputuskan.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.