Friday, March 29, 2024
HomeTipsRamalan Feng Shui Tahun Macan Air 2022 Masehi: Sains Melejit, Tapi Satu...

Ramalan Feng Shui Tahun Macan Air 2022 Masehi: Sains Melejit, Tapi Satu Hal Ini Bikin Kita Berdebar-debar?

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Ramalan Tahun Macan Air Tahun 2022, berlaku mulai (1 Feb 2022 – 22 Jan 2023). Musim dingin Februari 2022, Persamaan dengan zodiak barat adalah Aquarius.

Master Indofengshui yang dikutip Suryakepri.com, Jumat (7/1/2022), menyebutkan bahwa elemen tetap Kayu Positif membuatnya menyukai seni.

Jika kebetulan Anda lahir pada lingkungan seni, Anda akan menjadi seniman yang sangat berdedikasi sejak berusia sangat muda.

Jam kekuasaan Shio Macan adalah 03.00-05.00. Jiwa murni dari shio Macan adalah periang, bebas penuh eksperimen, berani mencoba hal baru, berpesta dengan penuh semangat, harapan kegembiraan bagi orang-orang sekitar adalah ciri khasnya.

Tahun ini terjadi kemajuan sains dan perubahan yang mendadak. Tanpa ada peringatan.

BACA JUGA:

Macan Air adalah suka berpikir sampai terkesan membuang-buang waktu dengan percuma karena duduk melamun. Menilai untung rugi akan satu tindakan yang belum tentu dia lakukan juga.

Tapi keberuntungannya, Macan Air adalah macan yang paling penyabar dan tak cepat marah seperti Macan lainnya. Penguasa bergaris ini cukup stabil menekan emosi yang aslinya meledak-ledak.

Ramalan Feng Shui Tahun Macan Air atau Tahun 2022 Masehi. (indofengshui.com)
Ramalan Feng Shui Tahun Macan Air atau Tahun 2022 Masehi. (indofengshui.com)

Tahun 2022 Tahun Kegelapan

Tanggal 1 Januari 2022, bertepatan dengan hari Siwaratri, adalah peristiwa yang sangat langka. Ramalan mengatakan bahwa pada tahun 2022 alam jagat dikuasai oleh kegelapan.

Karena dalam penanggalan Caka, malam tahun baru tersebut adalah malam yang paling gelap untuk tahun 2022.

Kalau malam gelap ini terjadi pada awal tahun dikatakan dunia akan mengalami kegelapan dalam berbagai aspeknya.

Chi tahun 2022 sangat tidak menentu. Sifat dasar manusia banyak berubah. Banyak tokoh besar dunia yang akan meninggal. Chi benar-benar sedang gelap dan membuat semua orang mudah tersulut emosinya. Orang akan cepat marah oleh hal-hal yang sepele.

Berbahaya bagi suatu golongan dan bahkan negara, sebab chi tahun yang menaungi bisa mencetuskan kerusakan atau goro-goro. Serta terjadinya bencana tidak bisa dihitung.

Ramalan indofengshui tahun lalu masih akan berlanjut sampai tahun ini, yaitu tahun Kerbau dan tahun Macan adalah tahun yang sangat sulit untuk dilalui.

Bagi umat Hindu dikatakan Dewa Siwa melakukan yoga untuk membantu umat manusia dalam menghadapi selimut kabut kegelapan.

Pada sepanjang tahun 2022 disarankan untuk melakukan pemujaan kepada dewa Xuan Tian Shang Di bagi tradisi atau dewa Wisnu untuk umat Hindu.

Karena dewa Xuan Tian Shang Di atau dewa Wisnu adalah juga dewa rezeki penguasa tahun 2022.

Pemujaan tersebut adalah untuk mengurangi efek kegelapan menguasai kehidupan kita sebagai manusia.

Wabah Covid-19 Akan Mengganas

Pada akhir bulan Oktober tahun 2021 indofengshui meramalkan bahwa wabah Covid akan rehat. Wabah covid diberitakan melandai. Atau bisa juga dikatakan rehat. Ini karena kemunculan bintang Aludra pada konstelasi Canis Major.

Bintang Aludra adalah pralambang turunnya dewi Lakshmi ke dunia dan membawa energi kesuburan.

Bilamana Bumi kembali subur maka wabah penyakit akan mereda. Namun digantikan oleh berbagai bencana alam.

Covid akan kembali berbahaya setelah delapan bulan sampai setahun. Varian-varian selanjutnya akan lebih kuat dan memakan darah.

Orang yang terinfeksi akan mengalami kekurangan darah. Bahkan seperti merasakan haus darah. Silakan ikuti protokol kesehatan dan anjuran-anjuran pemerintah.

Sektor dan Arah Rezeki

Pada Tahun 2022 keberuntungan atau rezeki terbesar atau terkonsentrasi di wilayah Utara, karena tiga bintang terbang 816 yang disebut white star berada di wilayah Utara. Atau kalau digambarkan dalam bagan, angka-angka tersebut berada di sektor Utara.

Rasi bintang tersebut adalah membawa keberuntungan dari surga atas titah dari Dewa Langit Utara yaitu dewa Xuan Tian Shang Di atau dewa Wisnu.

Jadi bagi rumah yang berada di sektor Utara, atau berada sebelah Utara jalan, akan menikmati banyak keberuntungan atau kekayaan pada tahun 2022.

Demikian pula bagi rumah yang memiliki pintu utama menghadap Utara akan mendapat chi kemakmuran, nasib langit, karier dan rezeki uang.

Tetapi disisi lainnya akan ada pula yang mendapatkan kesialan yang sangat parah.

Ramalan Feng Shui Tahun Macan Air atau Tahun 2022 Masehi. (indofengshui.com)
Ramalan Feng Shui Tahun Macan Air atau Tahun 2022 Masehi. (indofengshui.com)

Syair Tahun 2022 

Sahabat yang sejati menaruh kasih setiap waktu dan menjadi saudara dalam kesusahan. Manusia yang berakal sehat yaitu manusia yang dapat dengan lapang hati menerima nasehat dan juga meminta nasihat.

Tidak ada suatu karya yang tercipta jika tidak didasari dengan semangat. Semangat pada hakikatnya adalah keyakinan.

Buddha tidur adalah perlambang kekuatan Utara. Buddha adalah jiwa yang Bercahaya.

Orang cerdas melihat keindahan bunga mawar dari warna dan harumnya. Tetapi orang bodoh dan jahat melihat bunga mawar kepada durinya. Hati-hati menilai orang dan jangan hanya dari tampilannya.

Catat, selalu perhatikan anjuran-anjuran pemerintah, update informasi resmi setiap saat.(*)

Editor: Eddy Mesakh | Sumber: indofengshui

Ramalan Zodiak, Feng Shui, Tahun Macan Air, Tahun 2022, Ramalan Tahun Macan Air, Tahun 2022, 1 Feb 2022 – 22 Jan 2023, Horoskop China, Covid-19, Pandemi, Keberuntungan 200, Rezeki Tahun 2022, Nasib di Tahun 2022

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER