Friday, April 19, 2024
HomeSportSepakbolaGagal Bersinar, Lionel Messi Ancam PSG

Gagal Bersinar, Lionel Messi Ancam PSG

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Lionel Messi gagal bersinar bersama Paris Saint Germain (PSG) sejak bergabung pada Agustus tahun lalu. Telah tampil 16 kali, baik di Ligue 1 maupun Liga Champions, eks Barcelona itu “hanya” mencetak 6 gol dan 5 assist.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Lionel Messi mengancam akan meninggalkan PSG pada jendela transfer musim panas 2022 ini jika mereka gagal menjuarai Liga Champions.

Hal itu diungkapkan oleh mantan gelandang Barcelona Lobo Carrasco, seperti dikutip Suryakepri.com dari Sportsmole, Sabtu (8/1/2022).

BACA JUGA: 

Pemenang tujuh Ballon d’Or itu susah payah untuk mencapai penampilan terbaiknya sejak datang ke Parc des Princes. Musim ini, dari 11 penampilan di Ligue 1, dia hanya mencetak satu gol dan lima assist.

Messi telah mencatatkan lima gol dari lima pertandingan di Liga Champions, dan tim asuhan Mauricio Pochettino difavoritkan akan merebut kembali gelar Ligue 1 musim 2021/22 ini.

Namun, Carrasco mengklaim bahwa kegagalan untuk memenangkan Liga Champions bisa membuat Messi berpikir ulang untuk menetap lebih lama.

“Messi akan selalu merindukan ‘modus vivendi’ yang dia dapati di Barcelona,” ujar Carrasco kepada El Chiringuito

“Jika dia berhasil, yang berarti memenangkan Liga Champions, dia bisa memperpanjang masa tinggalnya untuk satu tahun lagi. Jika PSG tidak memenangkan Liga Champions maka tahun ini akan menjadi tahun yang panjang.”

“Saya tidak berpikir dia menyesali keputusannya, dalam arti olahraga, tetapi pada level pribadi dia menyadari (dia membuat kesalahan).”

PSG akan menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions, dan sebelumnya pasukan Pochettino akan kembali beraksi di Ligue 1 melawan Lyon pada Minggu malam.

Messi – yang terikat kontrak di ibu kota Prancis hingga 2023 dengan opsi satu tahun lagi – diperkirakan akan fit untuk pertandingan itu setelah tes Covid-19 menunjukkan hasil negatif.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Lionel Messi, PSG, Barcelona, Suryakepri.com, Sepakbola 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER