Hubungan Sempat Tegang, Tuchel Menilai Romelu Lukaku Seperti Ini

Romelu Lukaku dan Thomas Tuchel. (Livescore)
Romelu Lukaku dan Thomas Tuchel. (Livescore)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Hubungan Thomas Tuchel dan Romelu Lukaku sempat tegang, baru-baru ini. Manajer Chelsea berbicara tentang sang pemain jelang leg II semifinal Piala Liga yang akan berlangsung malam ini di Tottenham Hotspur Stadium.

Thomas Tuchel mengatakan Romelu Lukaku membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan tuntutan fisik dari Liga Premier, tetapi menegaskan dia tidak akan mencoba untuk mencari striker baru.

Pemain internasional Belgia itu kembali ke Stamford Bridge dalam nilai transfer yang memecahkan rekor klub dari juara bertahan Serie A Inter Milan pada Agustus 2021 lalu.

BACA JUGA:

Namun, pemain berusia 28 tahun itu belum benar-benar menunjukkan performa terbaiknya dalam periode keduanya bersama The Blues. Sejauh ini dia ‘hanya’ mencetak delapan gol dari 20 penampilan di semua kompetisi.

Lukaku baru-baru ini dijatuhkan oleh Tuchel menyusul komentar yang dibuat di media Italia, yang menyatakan bahwa dia “tidak terlalu senang dengan situasi” yang dia alami, sambil mengungkapkan keinginan untuk kembali ke Nerazzurri suatu hari nanti.

Namun, sang striker kemudian meminta maaf kepada manajernya dan para penggemar, dan dikembalikan ke starting line-up untuk kemenangan leg pertama semifinal Piala EFL pekan lalu atas Tottenham.

Dan Tuchel yakin hanya masalah waktu sampai semuanya cocok untuk nomor sembilannya.

“Romelu memiliki dampak fisik yang besar dalam pertandingan melawan Tottenham,” katanya.

“Mungkin dia tidak terlibat secara spektakuler, tetapi dia terlibat dalam memainkan peran penting dengan kualitas fisiknya.”

“Begitu dia beradaptasi dengan gaya fisik liga, tidak diragukan lagi dia akan memiliki dampak besar.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.