Piala Liga:
Kondisi Tim, Susunan Pemain, dan Prediksi Skor Tottenham vs Chelsea

Penyerang Tottenham Hotspur Son Heung-min. (Sportsmole)
Penyerang Tottenham Hotspur Son Heung-min. (Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Satu kaki Chelsea sudah berada di final Piala Liga 2021/22 setelah menang 2-0 atas Tottenham Hotspur pada leg pertama semifinal, 5 Januari 2022 lalu di Stamford Bridge.

Kedua tim akan kembali bentrok di Tottenham Hotspur Stadium pada Kamis (13/1/2022) pukul 02.45 WIB.

Spurs mendapat pukulan cedera besar setelah Son Heung-min dilaporkan mengalami nyeri otot kakinya menyusul kekalahan 2-0 di Stamford Bridge, dan pemain internasional Korea Selatan itu bisa absen hingga jeda internasional berikutnya.

BACA JUGA:

Sementara Cristian Romero disebut sudah sembuh namun masih akan absen dari laga ini. Steven Bergwijn dan Eric Dier juga tidak tersedia untuk dipilih Antonio Conte.

Conte harus membuat keputusan besar untuk sepertiga akhir lapangan menyusul cederanya Son.

Kabar buruknya, Dele Alli maupun Bryan Gil tidak tampil impresif saat melawan Morecambe, sehingga Harry Winks malah bisa kembali menjadi starter di tengah saat pelatih Italia itu beralih ke formasi 3-5-2.

Sementara itu, di kubu Chelsea, kiper Edouard Mendy dinyatakan positif Covid-19 saat bertugas bersama Senegal untuk Piala Afrika.

Thomas Tuchel juga masih harus melihat apakah Thiago Silva dan N’Golo Kante akan pulih dari virus tepat waktu untuk pertandingan ini.

Cesar Azpilicueta harus mengatasi kram untuk bisa masuk skuad, tetapi Reece James, Ben Chilwell, dan Trevoh Chalobah semuanya akan absen pada leg kedua ini.

Kepa Arrizabalaga, Jorginho, dan Kai Havertz adalah di antara pemain yang akan berusaha untuk merebut kembali tempat yang tepat di starting XI, tetapi Saul Niguez tampaknya akan kehilangan posisinya di starting lineup.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.