[VIDEO] TOTTENHAM 0-1 CHELSEA (Agg 0-3): Gol Tunggal Rudiger Antar The Blues ke Final Piala Liga 

Antonio Rudiger (depan) melakukan selebrsi usai membobol gawang Tottenham Hotspur pada leg II semifinal Piala Liga di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (12/1/2022) atau Kamis dinihari waktu Indonesia. (Livescore)
Antonio Rudiger (depan) melakukan selebrsi usai membobol gawang Tottenham Hotspur pada leg II semifinal Piala Liga di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (12/1/2022) atau Kamis dinihari waktu Indonesia. (Livescore)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Antonio Rudiger mencetak satu-satunya gol pada leg II semifinal Piala Liga/EFL kontra Tottenham Hotspur di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (12/1/2022) atau Kamis dinihari waktu Indonesia.

Kemenangan ini memastikan The Blues lolos ke final Piala Liga dengan kemenangan agregat 3-0, setelah sebelumnya menang 2-0 di Stamford Bridge. Calon lawan psukan Thomas Tuchel antara Liverpool atau Arsenal pada 27 Februari 2022 di Wembley.

Sundulan Rudiger pada menit ke-18 babak pertama, menyambut umpan Mason Mount, tidak mampu dibalas oleh Spurs.

Pasukan Conte juga dibuat frustrasi oleh dua klaim penalti yang ditolak oleh VAR. Wasit Telah memutuskan penalti, tetapi Andre Marriner membatalkan keputusannya terkait pelanggaran terhadap Pierre-Emile Hojbjerg oleh Rudiger. VAR menunjukkan kontak terjadi di luar kotak.

BACA JUGA

Marriner melakukan kesalahan lagi ketika dia menunjuk titik putih di awal babak kedua, tetapi setelah pemeriksaan VAR melalui monitor sisi lapangan, terbukti Kepa Arrizabalaga telah melakukan kontak dengan bola ketika dia keluar untuk menggagalkan upaya Lucas Moura.

Harry Kane sempat mencetak gol, yang akan menjadi gol ke-250-nya untuk Spurs, tetapi tidak disahkan karena sudah dalam posisi offside.

Lolosnya Chelsea ke final akan membuka peluang bagi Thomas Tuchel untuk mempersembahkan trofi kedua dalam masa kepemimpinannya, setelah musim lalu mempersembahkan trofi Liga Champions.

Itu merupakan 11 pertandingan tanpa kekalahan bagi Chelsea dan Tuchel adalah bos kedelapan yang berbeda yang memimpin tim Inggris ke final kedua kompetisi domestik utama, dan Piala Eropa/Liga Champions.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.