‘Baby Shark Dance’ Video Pertama Capai 10 Miliar Views di YouTube

Editor : Sudianto Pane

Video 'Baby Shark Dance' Raih 10 Miliar Views (Instagram/@pinkfong.official/qdiantisari)
Video 'Baby Shark Dance' Raih 10 Miliar Views (Instagram/@pinkfong.official/qdiantisari)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Video Baby Shark Dance berhasil mencetak sejarah baru. Di mana video ini sukses menempati posisi pertama sebagai video paling banyak ditonton di YouTube.

Melalui akun media sosialnya, Pinkfong memberikan pengumuman bahwa salah satu videonya yakni Baby Shark Dance berhasil memecahkan rekor 10 miliar views di YouTube pada Kamis kemarin 13 Januari 2022.

Video Baby Shark Dance sendiri pertama kali diunggah ke kanal YouTube Pinkfong pada 18 Juni 2016. Sejak perilisannya hingga saat ini, video “Baby Shark Dance” telah mendapatkan 32 juta likes.

.Baca : Viral di Medsos, Penyawer Biduan Dangdut Terjatuh dari Panggung

.Baca : Viral Sekretaris Desa Beri Mobil Rubicon, Alphard, dan CRV sebagai Kado Ultah Anak

Video berdurasi 2 menit 17 detik tersebut menampilkan dua anak kecil yang tengah menari sambil menyanyikan lagu Baby Shark. Gerakan tari yang sederhana tersebut menjadikannya mudah untuk diikuti oleh anak-anak.

Selain itu, dipadukan dengan lagu Baby Shark yang catchy dan gampang dihafal serta ditambah dengan melodi yang sederhana dan berulang-ulang membuat video satu ini begitu disukai di seluruh dunia.

Anak-anak bahkan orang dewasa sekali pun sepertinya akan sulit untuk tak ikut menyanyi dan menari saat tengah menonton video ini atau sekadar mendengarkan lagunya saja.

Selain itu, dirilis juga video dalam beragam bahasa, salah satunya ada yang berbahasa Indonesia. Pinkfong sendiri diketahui memiliki beberapa kanal YouTube resmi di beberapa negara.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.