Kesaksian Warga Lihat Aksi Kejar-kejaran saat Penangkapan Penendang Sesajen

Editor : Sudianto Pane

penendang sesajen di kawasan Gunung Semeru di Polda Jatim setelah ditangkap di Bantul, Yogyakarta. (CNN Indonesia/Farid)
penendang sesajen di kawasan Gunung Semeru di Polda Jatim setelah ditangkap di Bantul, Yogyakarta. (CNN Indonesia/Farid)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Hadfana Firdaus, pria penendang sesajen di lokasi erupsi Gunung Semeru disebut tak melawan saat diamankan oleh  kepolisian di Bantul, Kamis (130/1/22) malam.

Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanta menjelaskan, pengamanan Hadfana dilakukan jajaran Polda Jawa Timur dan beberapa anggotanya sebagai backup yang dipimpin Dirreskrimum Polda DIY Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.

“Yang bersangkutan diamankan di jalan pada area Kecamatan Banguntapan kurang lebih jam 23.00 WIB,” kata Yuli dalam keterangannya, Jumat (14/01/22).

.Baca :  Hadfana Firdaus Penendang Sesajen di Gunung Semeru Sebut Aksinya Secara Spontan 

.Baca : Hadfana Firdaus Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Tendang Sesajen, Ancaman Hukuman 4 Tahun Penjara

Yuli melanjutkan, Hadfana setelahnya diamankan ke Polsek Banguntapan untuk interogasi awal sebelum dibawa ke Polda Jatim.

“Pada saat diamankan tidak ada perlawanan,” tutupnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, Hadfana diamankan di Jalan Wonosari Km 6, Tegaltandan RT 18, Banguntapan, Bantul. Menurut warga sekitar lokasi yang diduga jadi area penangkapan itu, sempat terjadi peristiwa kejar mengejar yang melibatkan beberapa petugas kepolisian.

Sultoni (42), salah seorang warga sekitar sempat mendengar keramaian dari depan kediamannya pada pukul 22.30 WIB. Ia mengaku tak mengetahui duduk perkaranya, kendati melihat ada dua orang yang diamankan polisi.

“Kejadian kejar-kejaran sudah mulai dari dalam (gang), keluar, kebetulan ketangkepnya pas di depan rumah saya,” kata Sultoni.

Sultoni mengaku sempat menanyakan kepada salah satu petugas, namun tak dijawab. Sementara dua sosok diamankan, kata dia, hanya warga mengontrak.

“Semalem yang ditangkap naik mobil Aerio, 2 orang. Sebagai sopir kendaraan badannya kecil langsing, penumpangnya agak gemuk, agak gondrong,” urainya.(*)

.Baca : RAMALAN ZODIAK HARI INI SABTU 15 JANUARI 2022: Scorpio Jangan Takut Minta Maaf, Hari Romantis Capricorn, Aries Jauh Lebih Santai, Cancer Lebih Menyerap Emosi Orang Lain, Leo tak Perlu Sembunyi

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.