Friday, April 19, 2024
HomeLainnyaNasionalOknum PNS Berjoget Sambil Menegak Minuman di Ultah Kadis Kesehatan Humbahas Sumatera...

Oknum PNS Berjoget Sambil Menegak Minuman di Ultah Kadis Kesehatan Humbahas Sumatera Utara

Editor: Redaksi

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Video aksi pegawai negeri sipil (PNS) wanita di Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara, sedang berjoget sambil menenggak minuman keras viral. Video itu disebut terjadi saat perayaan ulang tahun Kepala Dinas Kesehatan Humbahas.

“Pesta ultah Kadis Kesehatan Humbahas di rumah dengan minuman gunakan baju dinas,” demikian narasi dalam video seperti dilihat detikcom, Kamis (13/1/2022).

Dalam video itu, oknum PNS wanita itu berjoget di tengah-tengah rekannya yang juga menggunakan seram PNS. Ada yang terlihat bernyanyi dan memegang balon dalam video itu.

Wanita yang berjoget itu kemudian terlihat diberi botol miras. Wanita itu juga diberikan kursi. Dia terlihat berjoget di atas kursi dan memegang botol miras itu.

Baca juga: 

Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor pun buka suara terkait hal itu. Dosmar mengatakan peristiwa itu dilakukan di luar jam kerja.

“Itu bukan Kadis Kesehatan. Acaranya bukan dalam jam kerja dan tidak di lingkungan kantor. Itu privasi masing-masing,” jelas Dosmar.

Aksi PNS wanita itu pun mendapatkan kritik dari DPRD Humbahas. DPRD mengatakan hal itu tidak selayaknya dilakukan PNS.

“Kalau itu, apalagi dia dari dinas kesehatan kurang suka juga kita. Artinya, PNS itu sudah menyalahi aturan, apalagi dia pakai baju dinas. Menyalahi aturan lah,” kata Ketua F-Golkar DPRD Humbahas, Bantu Tambunan. (*)

 

Sumber: detik.com

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER