Zaskia Sungkar Kesal dan Marah, Mobilnya Hampir Disita Bank

Editor : Sudianto Pane

Zaskia Sungkar
Zaskia Sungkar
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Aktris Zaskia Sungkar kesal dan marah saat mobil miliknya hampir disita oleh pihak bank. Hal itu merupakan buntut dari masalah adik iparnya, Hafiz Fatur yang menggadaikan aset secara diam-diam.

“Aku marah banget pas mobil aku. Tiba-tiba mobil aku diambil di sini. Padahal aku sudah bayar ke dia, tapi mobilnya diagunin ke bank gitu,” kata Zaskia Sungkar di kutip dari salah satu akun YouTube, Jumat, 14 Januari 2022.

Awalnya, Zaskia Sungkar membeli mobil tersebut lewat Hafiz Fatur. Kala itu, adik iparnya beralasa, salah satu teman baru membuka showroom mobil. Hafiz mengiming-imingi dengan keringanan pembayaran.

.Baca : Sejumlah Aset Milik Irwansyah di Gadaikan Oleh Sang Adik ke Bank

.Baca : Alamak, Rumah Irwansyah dan Zaskia Sungkar Disita karena Dijadikan Jaminan oleh sang Adik

“Karena memang aku belinya lewat dia. Karena dia nawarin, ‘temen Hafiz ada yang punya showroom, ada Alphard baru. Bisa dibayar dua kali’. Karena aku kan sudah nggak mau riba ceritanya. ‘Oh ya sudah kalau bisa dibayar dua kali alhamdulillah banget Fiz’,” kata Zaskia Sungkar menceritakan.

Zaskia Sungkar mengeluarkan uang lebih dari Rp700 juta untuk pembayaran pertama. Beberapa waktu kemudian, Zaskia Sungkar inmgin melunasi dan mendapatkan kelengkapan surat. Namun sifat Hafiz mulai terasa aneh.

“Ya sudah pembayaran pertama Rp700 juta sekian. Pas yang kedua mau bayar sama dia, katanya nanti saja temennya lagi keluar negeri. Aku mulai curiga. Aku butuh BPKB, pengen aku lunasin. Dimundur-mundurin sampai aku lupa,” katanya..

Kini masalah muncul karena pihak bank ingin menyita mobil tersebut. Zaskia Sungkar juga tidak tahu ke mana uang yang telah dibayarkan sebagai pembayaran pertama tersebut. “Sampai orang dateng ke rumah buat ngambil itu mobil. Kaget dong.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.