Gubernur Kepri Ansar Ahmad Hadiri Dzikir Akbar dan Kajian Tasawuf, Ajak Jamaah Untuk Selalu Bersyukur

Editor: Redaksi

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Gubernur Provinsi Kepri H. Ansar Ahmad SE., MM., secara langsung menghadiri Dzikir Akbar dan Kajian Tasawuf dengan tema “Dzikir Dapat Merubah Akhlak Manusia Jadi Lebih Baik” di Masjid Jami’ Al Muhajirin Tiban kota Batam, Sabtu (15/1).

Dihadapan jamaah yang hadir, Gubernur Ansar mengajak seluruh jamaah untuk selalu bersyukur atas apa yang diberikan Allah SWT hingga saat ini.

“Berkat kasih sayang Allah pada hari ini lah, kira semua masih di beri kesempatan dan kesehatan untuk berada di masjid ini,” ujar Ansar.

Tak hanya itu, lanjut Ansar, begitu besar rahmat dan nikmat yang diberikan Allah SWT kepada kita semua. Baik untuk melakukan tugas-tugas kita kepada Allah maupun tugas kita di dunia.

“Suatu saat nanti ketika nikmat, rahmat itu kelak Allah ambil dari kita masing-masing maka saat itu lah batas berakhir pengabdian kita dihadapan Allah SWT, maka pandai-pandailah kita bersyukur, kadang kita merasakan mahalnya nikmat yang Allah titipkan ketika satu persatu Allah mengambilnya dari kita,” tegas Ansar.

Khususnya lanjut Ansar, bersyukurlah bagi kita yang masih mempunyai kedua orang tua, hormati dan sayangilah mereka selagi mereka masih ada,” ajak Ansar.

Pada kesempatan ini, Ansar juga mengajak seluruh jamaah untuk kembali bersyukur atas kondisi yang dialami seluruh umat manusia saat ini yakni pandemi Covid-19.

“Saya kembali mengajak bersyukur karena hampir 2 tahun kita hidup dalam keadaan yang cukup sulit karena Covid-19 19 ini ,tapi Alhamdulillah pertolongan Allah SWT dengan kerja keras kita semua hari ini pandemi Covid-19 sudah jauh dapat kita kendalikan dengan baik, sehingga kita mulai dapat melaksanakan kegiatan seperti ini,” jelas Ansar.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.