Kasus Karyawan Resto Jakut Diam-diam Foto Wanita di Toilet Berakhir Damai

Editor : Sudianto Pane

Ilustrasi (iStock)
Ilustrasi (iStock)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Dugaan pelecehan seksual oleh karyawan salah satu resto di Sunter, Jakarta Utara, berakhir damai.

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Ricky Pranata mengatakan korban memilih menyelesaikan kasusnya melalui mediasi.

“Ya betul, sudah damai dia. Memang betul dia datang cuma belum diambil keterangan coba ditengahkan akhirnya, ‘ya sudah pak, saya nggak mau laporan’,” ujar Ricky saat dikonfirmasi, Minggu (16/01/2022).

Ricky mengungkapkan korban memang sempat mendatangi Kepolisian Resor (Polres) Jakarta Utara. Namun, korban urung melaporkan kejadian yang dialami.

.Baca : Dipergoki Korban, Seorang Karyawan Resto di Jakut Diam-diam Foto Wanita di Toilet

.Baca : Alamak, Kades Kepergok Selingkuh dengan Istri Warganya

“Di Polres pun baru di penjagaan aja katanya. Karena sudah selesai, mungkin nggak mau ribut, dari korbannya mungkin ya. Akhirnya sudah selesai,” sambung Ricky.

Sebelumnya, ramai video di media sosial pada Sabtu (10/01/2022) memperlihatkan pegawai restoran diduga kepergok mengambil foto perempuan yang sedang menggunakan toilet. Dalam keterangan yang dibagikan, pelaku mengaku tengah mengecek baut.

Dalam unggahan dinarasikan bahwa pelaku telah meminta maaf dan mengakui kesalahannya.

“Bahwa betul saya diam-diam mengambil foto tanpa izin pada saat korban sedang menggunakan toilet di bilik WC untuk kepentingan pribadi saya. Saya membuat video ini sebagai bentuk penyesalan dan permintaan maaf,” tutur laki-laki berusia 21 tahun tersebut.(*)

.Baca : RAMALAN ZODIAK HARI INI SENIN 17 JANUARI 2022: Gairah Pisces Meningkat, Taurus Jadi Tempat Bertanya, Cancer Diminati, Virgo Merasa Terinspirasi, Aquarius Temukan Cara Alternatif

.Baca : RAMALAN ZODIAK HARI INI MINGGU 16 JANUARI 2022: Aries Santai Saja, Taurus Istirahatlah, Leo Tetaplah Bekerja Sama, Libra dan Pisces Harus Tetap Tenang, Capricorn Hati-hati Terhadap Tawaran Investasi

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.